I’tikaf Milenial Dibuka, 21 Akhwat Siap Jalankan Riyadhah

Hj. Herlina Susanthy mengatakan bahwa peserta i'tikaf adalah ibu-ibu yang luar biasa

Ba’da shalat Ashar, aula Masjid Al Mubarak TQN Center Rawamangun, Jakarta menjadi saksi dibukanya kegiatan I’tikaf Milenial 1445 H.

Kegiatan yang dipelopori oleh LDTQN DKI Jakarta dan Ibu Bella Jakarta ini diikuti oleh 21 akhwat TQN Pontren Suryalaya dari Jakarta dan sekitarnya.

I’tikaf Milenial ini mengusung tema yang sudah tidak asing di kalangan Ikhwan TQN Pontren Suryalaya, yakni Ilmu Amaliah – Amal Ilmiah.

Danu Hangga Suwandani ketua panitia I’tikaf Milenial menuturkan bahwa tujuan dari kegiatan ini ialah pembentukan kaderisasi Ikhwan akhwat TQN Pontren Suryalaya yang tangguh, modern, dan bermartabat.

“I’tikaf terdiri dari dua sesi. Sesi pertama untuk Akhwat yang berlangsung mulai tanggal 5-11 Feb 2024. Sesi kedua I’tikaf untuk Ikhwan yang dimulai 15-25 Februari 2024,” ungkapnya.

Baca juga: LDTQN Jakarta Hari Ini Mulai Program Khalwat 40 Hari

Dalam sambutannya, Ketua Ibu Bella Jakarta, Hj. Herlina Susanthy mengatakan bahwa peserta i’tikaf adalah ibu-ibu yang luar biasa.

“Karena saya tahu bagaimana pengorbanan meninggalkan keluarga, anak, dan kita sebagai istri dan ibu tentunya. Semoga pengorbanan dan perjuangan ibu menuju ke tempat ini mendapat ridha dari Allah Swt. Semoga ilmu yang didapat nanti juga bermanfaat untuk ibu, keluarga dan banyak orang,” sambungnya.

Lina Rasyid, panggilan akrabnya, juga memperkenalkan Ibu Bella sebagai organisasi khusus akhwat Pondok Pesantren Suryalaya. Ibu Bella, lanjutnya, didirikan pada tanggal 6 September 1966 oleh Pangersa Guru Agung Syekh Ahmad Shohibul Wafa Tajul Arifin QS.

“Ibu Bella bergerak di bidang sosial, keagamaan, pendidikan dan usaha,” pungkasnya.


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi