Usai Upgrading, Pengurus LDTQN Cirebon Resmi Dilantik

Alhamdulillah hari ini pembukaan Upgrading I LDTQN angkatan ke-151 di Cirebon

Sebanyak 60 orang ikhwan dan akhwat TQN Pontren Suryalaya yeng berasal dari daerah Cirebon dan sekitarnya mengikuti kegiatan Upgrading I pada Sabtu-Ahad, 09-10 September 2023 / 23-24 Shafar 1445 H.

Kegiatan Upgrading I Angkatan ke-151 ini dilaksanakan di Masjid Kholwat Syekh Tholhah Bin Tholabudin Desa Kalisapu Blok Kholwat Kec. Gunungjati Kab. Cirebon.

“Alhamdulillah hari ini pembukaan Upgrading I LDTQN angkatan ke-151 di Cirebon bersama KH. Sirojudin Ruyani (Wakil Talqin TQN Suryalaya dari Banten),” tutur Dr. Muhamad Kodir, Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya, Sabtu (9/11).

Baca juga: Ketum LDTQN Serahkan SK Kepengurusan untuk Kab. Cirebon dan Kab. Tegal

Para peserta mendapatkan materi Upgrading I dari narasumber sebagai berikut; KH. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar., Dr. Muhamad Kodir, M.Si., Nana Suryana, M.Pd., Nana Yusep, M.Sos., dan Dudin Samsudin, M.Hum.

Usai kegiatan Upgrading, LDTQN Pontren Suryalaya melantik Pengurus LDTQN Pontren Suryalaya Cirebon masa khidmat 2021-2026.

Sekretaris Jenderal LDTQN Nana Yusep, M.Sos., mengawalinya dengan membacakan SK kepengurusan yang dilanjutkan dengan pelantikan oleh Ketua Umum LDTQN Pusat Dr. Muhammad Kodir, M.Si. Ketua Dewan Pembina LDTQN Pontren Suryalaya KH. Baban Ahmad Jihad S. B. Ar. juga menyampaikan sambutan di hadapan pengurus LDTQN yang mengenakan batik khas Cirebon. []


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi