Ketum LDTQN Serahkan SK Kepengurusan untuk Kab. Cirebon dan Kab. Tegal

Sekjen LDTQN Pusat menyerahkan SK Pengurus LDTQN Suryalaya Kab. Cirebon dan Kab. Tegal

Sebelum amaliah Manaqib Syekh Abdul Qadir Al Jailani dilaksanakan, Ketua Umum LDTQN Dr. Muhamad Kodir, M.Si. menyerahkan Surat Ketetapan (SK) kepada pengurus LDTQN Kab. Cirebon dan LDTQN Kab. Tegal, Senin (18/10).

“Alhamdulillah sebelum manakiban, bersama Sekjen LDTQN Pusat, dapat menyerahkan SK Pengurus LDTQN Suryalaya Kab. Cirebon dan Kab. Tegal,” ujar Doktor Kodir yang juga Wakil Rektor IAILM Suryalaya.

Dengan diserahkannya SK tersebut maka telah resmi kepengurusan LDTQN Kab. Cirebon dan LDTQN Kab. Tegal. Dan ini juga berarti semakin banyak kepengurusan LDTQN yang terbentuk di berbagai daerah.

Baca juga: Berawal dari Wasiat Syekh Tholhah, Inilah Latar Belakang Dibentuknya LDTQN Suryalaya

Ketum-LDTQN-Serahkan-SK-Kepengurusan-untuk-Kab.-Cirebon-dan-Kab.-Tegal-2
Serah terima SK oleh Ketum LDTQN Pusat.

LDTQN sebagai ormas kemasyarakatan memiliki keunikan, karena memberikan pembinaan kepada anggotanya secara lahir batin. Dengan terbentuknya kepengurusan LDTQN maka ruang khidmah menjadi lebih terstruktur dan sistematis.

Sebagai informasi, ada tiga misi LDTQN, pertama melestarikan TQN Pontren Suryalaya. Kedua, mengembangkan dakwah TQN Pontren Suryalaya. Ketiga, memfasilitasi amaliah dan ilmiah TQN Pontren Suryalaya. Dengan semakin banyaknya kepengurusan LDTQN di berbagai daerah, diharapkan semakin bersinergi dan terwujud misi tersebut. []

#ldtqn #pontrensuryalaya #tegal


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi