Rektor IAILM: Abah Anom Contoh Terbaik Bangun Jejaring Yang Sangat Luas

Doktor Asep menekankan bahwa momen wisuda adalah momen yang sangat berharga

Ilaahii anta maqshuudii wa ridhaaka mathluubii a’thinii mahabbataka wa ma’rifataka,” demikian ucap Rektor IAILM Dr. H. Asep Salahudin, M.Ag. saat pidato dalam Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Diploma, Sarjana dan Magister Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Suryalaya dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah (STIELM) Suryalaya tahun akademik 2021-2022, Kamis (27/10).

Dalam kesempatan itu, Doktor Asep menekankan bahwa momen wisuda adalah momen yang sangat berharga, kenangan yang tidak mungkin kembali.

Ia juga mengajak kepada lulusan S1 Latifah Mubarokiyah untuk melanjutkan S2 di Latifah Mubarokiyah. Karena bagi yang melanjutkan S2 di Latifah Mubarokiyah akan diberikan diskon sebesar 25%.

“Inilah hari yang amat membahagiakan bagi kita semua. Bahagia kalian adalah kebahagiaan kami. Kebahagiaan itu harus dirayakan, harus dipercakapkan dan publik harus tahu tentang itu,” ungkapnya lalu mengutip ayat sebagai berikut:

وَأَمَّا بِنِعۡمَةِ رَبِّكَ فَحَدِّثۡ

Dan terhadap nikmat Tuhanmu, hendaklah engkau nyatakan (dengan bersyukur) [Surah Ad-Duhā: 11]

Baca juga: Pesan Rektor IAILM dan STIELM: Wisuda Bukan Berarti Tugas Belajar Berhenti

Wisuda sebagai ekspresi syukur kita pada Tuhan dan kepada mereka yang telah berjasa atas capaian karir akademik ini. Kalau ada pihak yang harus diucapkan Terima kasih pertama kali itu semua capaian itu mereka adalah orang tua kalian. Yang telah menyisihkan waktunya tenaganya demi melihat anak-anaknya wisuda pada pagi ini.

Setelah toga itu digeser kalian secara resmi selesai di Latifah Mubarokiyah. Dan berganti posisi menjadi Alumni Latifah Mubarokiyah.

“Dan secara simbolik saya serahkan kepada ketua alumninya, H. Asep Samsuddin, M.Pd. Terima kasih kepada alumni yang bersama-sama telah memajukan kampus Latifah Mubarokiyah,” imbuhnya.


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi