Pembangunan Majelis Dzikir Nurul Jihad Purwakarta

Nama majelis ini diberikan langsung oleh alm. H. Baban Ahmad Jihad SB Ar.

Ikhwan dan akhwat LDTQN Purwakarta saat ini secara swadaya sedang membangun majelis dzikir Nurul Jihad, tepatnya di Desa Cijaya, Paldalapan RT 11/03  Kec. Campaka, Kab. Purwakarta.

Gedung yang akan dibangun ini berada di atas tanah wakaf dari Bapak Supardi seluas 460 m2, yang status legalitasnya saat ini sudah menjadi milik Yayasan Pontren Suryalaya. “Nama majelis Nurul Jihad ini diberikan langsung oleh alm. H. Baban Ahmad Jihad SB Ar. pada awal dibentuknya dulu,” ucap H. Jaja Subagja kepada redaksi melalui telepon.

H. Akhmad Masykur Firdaus Arifin, S.I.Kom (biasa disapa Aa Daus), selaku pimpinan Pontren Suryalaya dengan ditemani oleh Aa Abeng dan Aa Rama selaku ketua umum GMPS, serta dua orang tim dari pusat sengaja hadir untuk melihat langsung proses pembangunan yang sedang berjalan pada Jum’at 31 Mei kemarin.

Rombongan kecil tersebut disambut oleh H. Jaja Subagja selaku penanggung jawab pembangunan bersama teman-teman LDTQN lainnya. Selain melihat proses pembangunan, rombongan juga melihat lokasi tanah lainnya yang masih kosong di pusat kota seluas 500 m2.

Baca juga: LDTQN Purwakarta Gelar Upgrading I Angkatan 114

Pada kesempatan ini sekaligus dimanfaatkan oleh para ikhwan untuk berbincang-bincang, khususnya tentang perkembangan kegiatan LDTQN sambil menikmati makan bersama. Panitia pembangunan berharap, ini bisa menjadi sarana untuk para ikhwan dan akhwat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan amaliyah TQN.

“Kami beraharap dengan kedatangan pimpinan Pontren Suryalaya ini, bisa menambah semangat dan spirit untuk ikhwan dan akhwat dalam melaksanakan amaliah TQN serta bergotong royong membangun masjid yang akan menjadi pusat kegiatan amaliyah nantinya. Disamping itu pun dengan adanya majelis ini kami berharap buahnya bisa dirasakan untuk lingkungan sekitar, bukan hanya para ikhwan, namun juga masyarakat yang ada di sekitarnya,” sambung H. Jaja Subagja menutup pembicaraanya via telepon. []


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi