LDTQN Purwakarta Gelar Upgrading I Angkatan 114

Peserta berasal dari Purwakarta, ada juga dari Karawang dan Subang

Demi meningkatkan kualitas kebersamaan dan membangun tanggung jawab sosial terhadap lingkungan, LDTQN Purwakarta menggelar Upgrading I Angkatan ke-114 pada 10 – 11 September 2022.

Kegiatan ini digelar tak berselang lama usai Upgrading I Angkatan ke-113 di Masjid Nurul Asror Pondok Pesantren Suryalaya pada 8 – 9 September 2022 lalu.

“Agar terbentuk kebersamaan yang lebih dan ada tanggung jawab sosial dari ikhwan kepada lingkungannya,” ujar H. Jaja, Ketua LDTQN Purwakarta.

Baca juga: JATMAN Purwakarta Gelar Kursus Pendalaman Tasawuf

Ia juga mengatakan ada 60 orang peserta yang mengikuti program Upgrading yang sejatinya telah digagas sejak lama oleh Syekh Mursyid Pangersa Abah Anom.

“Peserta berasal dari Purwakarta, ada juga dari Karawang dan Subang,” ungkapnya.

Ketum LDTQN Pusat, Dr. Muhamad Kodir, M.Si. membuka Upgrading I yang bertempat di Masjid Nurul Yaqin, tepatnya jalan Kapt. Halim Gg. Pesantren 3 RT 23 RW 5, Kel. Sindang Kasih, Purwakarta, Sabtu (10/9).

Baca juga: Sejarah Visi dan Tujuan LDTQN Pontren Suryalaya

Adapun yang menjadi nara sumber dalam Upgrading I ini antara lain: H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar., KH. Beben Muhammad Dabbas, Dr. M. Kodir, M.Si., Nana Yusep, M.Sos., dan Agus Samsul Bassar, M.M.Pd.

Usai Upgrading, DPP LDTQN menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Majelis Dzikir Nurul Jihad LDTQN Purwakarta yang turut disaksikan tokoh masyarakat dan pemerintah setempat.

Ketua Dewan Pembina LDTQN Suryalaya, KH. Baban Ahmad Jihad, SB. Ar. memimpin doa agar pembangunan majelis yang berada di Kp. Paldalapan RT 11 RW 3, Desa Cijaya, Kec. Campaka, Kab. Purwakarta itu berjalan lancar dan penuh keberkahan.

Baca juga: LDTQN Harus Memberi Perhatian Besar Pada Kaderisasi

Dengan penyelenggaraan kegiatan Upgrading I ini, Ketua LDTQN Purwakarta itu juga berharap tak ada lagi perbedaan dalam hal amaliah serta semakin bertambah tingkat mahabbah ikhwan terhadap Pangersa Abah ra. []


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
______
Rekomendasi