ISYEFPreneur, Program Pelatihan Wirausaha Berbasis Masjid

Masjid sejak masa Nabi Muhammad Saw bukan hanya diposisikan sebagai tempat ibadah, tapi juga salah duanya punya fungsi sosial dan ekonomi. Berdasarkan pemikiran tersebut Indonesian Islamic Youth Economic Forum (ISYEF) mengundang seluruh wirausaha pemuda masjid atau anggota komunitas islam mengikuti kompetisi Wirausaha Berbasis Masjid “ISYEFPreneur”.

ISYEFPreneur adalah sebuah program pelatihan wirausaha berbasis masjid dengan materi pelatihan wirausaha yang komprehensif dan mentor-mentor yang berpengalaman.

Program ini bertujuan untuk pemberdayaan dan pendampingan pemuda masjid untuk ikut serta berpartisipasi guna mengembangkan wirausaha melalui program pemberdayaan pelaku ekonomi syariah.

Dengan adanya unit usaha masjid, kami berharap dapat semakin mandiri menjadi pusat peradaban, dan pada akhirnya bisa memberikan kemakmuran bagi jamaahnya. Selaras dengan tujuan Dewan Masjid Indonesia (DMI), yakni memakmurkan masjid dan dimakmurkan masjid ” ujar M. Atras Mafazi Ketum ISYEF. Baca juga…

Sebelumnya, ISYEFPreneur 2020 telah sukses diselenggarakan dan memberikan manfaat besar pada komunitas pemuda masjid di seluruh Indonesia. ISYEFPreneur 2020 telah menjaring 170 peserta dan 25 partisipan dari berbagai sektor: kuliner, fesyen, teknologi, jasa, edukasi, dan agrikultur dari seluruh Indonesia.

ISYEFPreneur 2021 diselenggarakan bekerjasama dengan Bank Indonesia, dalam program Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) yang ke 8. Telah disiapkan hadiah senilai ratusan juta rupiah serta hadiah menarik untuk 30 proposal terbaik.

Untuk persyaratan dan pendaftaran, silahkan kunjungi website isef.co.id atau mengunjungi Instagram @isyefupdates atau @isef.id. Pendaftaran akan ditutup pada 01 Oktober 2021. Untuk informasi silahkan menghubungi Lia: 08223995462 atau Vinto: 081398800913.

#isyefpreneur #dmi #isef


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi