Manaqib Bulan Jumadil Awal, Ikhwan Akhwat Tetap Diimbau Tidak Datang Dulu

Salah satu agenda yang penuh dengan keberkahan dan ditunggu kehadirannya ialah pelaksanaan Manaqib di Pontren Suryalaya sebagai pusat penyebaran TQN yang dikembangkan oleh Syekh KH. Abdullah Mubarok bin Nur Muhammad dan Syekh KH. Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin.

Terkait hal tersebut, LDTQN Pusat mengumumkan melalui akun media sosial resminya terkait pelaksanaan Manaqib Tuan Syekh Abdul Qadir Al Jailani qs.

Bahwa manaqib bulanan tersebut akan dilangsungkan pada hari Kamis, 11 Jumadil Awal 1443 H atau bertepatan dengan 16 Desember 2021.

Kuliah Subuh akan disampaikan oleh KH. Toras Zaenudin Nasution, Lc. Adapun Khidmah Ilmiah diamanahkan kepada KH. Atharid Siroj Wakil Talqin Abah Anom asal Madura.

Manaqib bulanan seperti biasa akan dilaksanakan di Masjid Nurul Asror Pontren Suryalaya, Desa Tanjungkerta, Kec. Pagerageung, Kab. Tasikmalaya.

Baca juga: Manaqib Suryalaya Nabi Muhammad Saw Sumber Segala Thariqah

Kendati demikian, LDTQN Pusat tetap mengimbau ikhwan akhwat untuk tidak datang terlebih dahulu ke Pondok Pesantren Suryalaya.

“Ikhwan akhwat dimohon tidak datang dulu ke Pondok Pesantren Suryalaya dan bisa mengikutinya lewat live streaming: www.suryalaya.org www.inayahradio.id,” demikian informasi yang disampaikan LDTQN Suryalaya_Official.

Ikhwan akhwat bisa tetap mengikuti Manaqib secara live streaming sejak pukul 05.15 WIB.


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi