Manaqib Suryalaya, Nabi Muhammad Saw Sumber Segala Thariqah

Amaliah bulanan murid TQN Pontren Suryalaya ini digelar juga secara online

Pondok Pesantren Suryalaya kembali menyelenggarakan Manaqib Tuan Syekh Abdul Qadir Al Jailani qs pada Senin (18/10) yang bertepatan dengan 11 Rabi’ul Awwal 1443 H.

Amaliah bulanan murid TQN Pontren Suryalaya ini digelar juga secara online melalui live streaming suryalaya.org dan inayahradio.id serta Facebook dan YouTube.

Sesuai dengan amanat Guru Agung Pangersa Abah Anom, ikhwan akhwat TQN Pontren Suryalaya sebelum manakiban diawali dengan pembacaan Marhaba serta memperbanyak shalawat kepada Nabi Muhammad Saw terutama di bulan Maulid.

KH. Beben Muhammad Dabbas dalam khidmah ilmiah menyampaikan bahwa melalui metode thariqah yang kita amalkan yaitu Qadiriyah Naqsyabandiyah inti amalannya juga merupakan inti ajaran Islam yaitu kalimah tauhid, kalimah taqwa, kalimah ikhlas, Miftahul Jannah, dzikir yang paling utama.

فَٱعۡلَمۡ أَنَّهُۥ لَآ إِلَٰهَ إِلَّا ٱللَّهُ

Maka ketahuilah, bahwa tidak ada tuhan (yang patut disembah) selain Allah dan mohonlah ampunan atas dosamu dan atas (dosa) orang-orang mukmin, laki-laki dan perempuan. Dan Allah mengetahui tempat usaha dan tempat tinggalmu. (Muhammad: 19).

Merupakan kenikmatan yang agung ialah Allah mempertemukan kita dengan Mursyid kita Hadhratus Syekh KH. Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin.


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
______
Rekomendasi