Malam Pergantian Tahun, LDTQN DKI Jakarta Gelar Malam Muhasabah Cinta

Dzikir dan muhasabah adalah ajaran Islam yang penting. Salah satu tujuannya tidak lain agar manusia semakin ingat Allah dan menjadi diri yang lebih baik. Ini kiranya yang melatarbelakangi LDTQN DKI Jakarta menggelar Malam Muhasabah Cinta.

“Bersama ini kami mengundang serta mengharapkan kehadiran Bapak/Ibu/Sdr/i untuk dapat hadir pada acara Malam Muhasabah Cinta,” demikian ajakan akun resmi LDTQN DKI Jakarta melalui akun media sosialnya, Selasa (28/12).

Acara malam tahun baru ini diadakan pada Jumat – Sabtu, 31 Desember 2021 – 1 Januari 2022 (26 Jumadil Awal 1443 H), mulai pukul 21.00 – 06.00 WIB.

Baca juga: LDTQN Mesir Gelar Daurah Ilmu Faraidh Bersama Syekh Hisyam Kamil Hamid Musa

Kegiatan tahunan ini bertempat di TQN Center Masjid Al Mubarok. Jln. Balai Pustaka Baru I RT 007/07 Rawamangun Pulo Gadung Jakarta Timur 13220.

Adapun susunan acara pada malam muhasabah cinta, sebagai berikut; shalat sunat tasbih berjamaah, dzikir jahr seribu kali, kajian atau Khidmah ilmiah oleh KH. Wahfiudin Sakam, SE, MBA, (Wakil Talqin TQN Suryalaya). Acara dilanjutkan dengan khataman tamm, qiyamullail, shalat Shubuh dan dzikir secara berjamaah.

Sebagai informasi, seluruh jamaah baik laki-laki maupun perempuan menempati lantai utama masjid (lantai atas). Diwajibkan kepada yang hadir untuk memakai masker serta dianjurkan untuk membawa sajadah dan mukena masing-masing serta mencuci tangan dengan sabun yang disediakan.

Baca juga: LDTQN Rilis Surat Perihal Kemursyidan di TQN Pontren Suryalaya

Selain mengundang jamaah, LDTQN DKI Jakarta juga menyediakan ruang kebajikan untuk berdonasi melalui Rek. BSI 7878 777 454 A.N LDTQN Pontren Suryalaya DKI Jakarta atau pun Rek. BCA 094 1319 717 A.N Evi Yudiati / Laras Akhmalia (Bendahara LDTQN Jakarta). Untuk konfirmasi bisa menghubungi Ibu Hj. Evi Yudiati: 0812 8713 4871/0812 9679 534.


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi