LDTQN Terus Terbentuk di Berbagai Daerah, Ini Daftarnya!

Salah satu misi LDTQN ialah mengembangkan dakwah Tarekat Qadiriyah Naqsyabandiyah Pontren Suryalaya. Demi mengembangkan dakwah secara terstruktur, sistematis dan terorganisir LDTQN terus mengembangkan sayapnya di berbagai daerah di Indonesia bahkan luar negeri.

“Alhamdulillah sudah terbentuk juga LDTQN Kab. Kutai Barat (Kalimantan Timur), LDTQN Kab. Kendal (Jawa Tengah), LDTQN Kab. Kebumen (Jawa Tengah), LDTQN Kab. Ciamis (Jawa Barat),” ungkap Ketua Umum Lembaga Dakwah TQN Pontren Suryalaya Dr. Muhamad Kodir M.Si. (23/06) melalui lama Facebooknya.

Baca juga: Berawal Dari Wasiat Syekh Tholhah Inilah Latar Belakang Dibentuknya LDTQN Suryalaya

Sebelumnya sudah terbentuk pula LDTQN di berbagai daerah. Berdasarkan data yang diterima TQNNews, LDTQN sudah terbentuk di wilayah Jawa Barat seperti LDTQN Kabupaten Garut, Cianjur, Bandung, Indramayu, Purwakarta, Bandung Barat, Majalengka, Karawang, Pangandaran, Kuningan.

Kemudian berdiri juga LDTQN Kota Banjar, Bekasi, Bandung, Cimahi, Bogor Raya, Tasikmalaya Selatan dan Tasikmalaya Utara.


Hadir pula LDTQN Pati, Banyumas, dan Mojokerto, serta LDTQN Kota Samarinda. Untuk tingkat Provinsi misalnya ada LDTQN Provinsi Bali dan DKI Jakarta termasuk LDTQN Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan.

Sedangkan di luar negeri ada dua LDTQN yang secara resmi terbentuk, yakni LDTQN Jeddah Arab Saudi dan LDTQN Republik Arab Mesir.


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi