Pusbah IAILM Akan Gelar Webinar Kebahasaan

Dalam rangka Launching Program TOEFL & TOAFL, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Bahasa Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Pondok Pesantren Suryalaya akan menggelar Webinar Kebahasaan dengan tema LANGUAGE AND GLOBAL CHALLENGE.

Selain dalam rangka Launching Program TOEFL & TOAFL, webinar ini bertujuan mengenalkan pentingnya bahasa baik bahasa Arab maupun Inggris sebagai bahasa global.

“Saat ini penguasaan bahasa asing sebuah kensicayaan. Dengan menguasai bahasa global, kita akan mampu berinteraksi dalam lingkup global internasional,” ujar staf Pusat Bahasa IAILM, Robby Abdul, Lc, Kamis (18/11).

Pusbah-IAILM-Akan-Gelar-Webinar-Kebahasaan-2
Banner acara.

Kegiatan yang akan digelar Selasa, 23 November 2021 secara virtual ini, menghadirkan beberapa narasumber yaitu Dr. H. Asep Salahuddin, M.Ag (Rektor IAILM Suryalaya sekaligus Keynote Speech), H. Roni Fajar Verigina, Lc. MA (Kandidat Doktor Univ. Al Azhar Mesir), Try Riduwan Santoso, M.A (Ketua Pusat Bahasa IAILM) dan Cecep Moch Ramli Al Fauzi, M.Ag. (Sekretaris Pusat Bahasa IAILM) yang dimoderatori Robby Abdul, Lc.

Acara ini wajib diikuti mahasiswa IAILM dan terbuka untuk umum. Bagi yang berminat bisa mendaftarkan diri pada link https://forms.gle/JVGe9WhTT3H13CwL6. Peserta tidak dipungut biaya (Free). Target peserta 300 orang, pungkas Roby.


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
______
Rekomendasi