HATAM Gandeng LDTQN Jakarta dalam Program Cahaya Hati ANTV

Lembaga Dakwah Tarekat Qadiriyah Naqsyabandiyah (LDTQN) Provinsi DKI Jakarta merambah dakwah digital dalam program Cahaya Hati ANTV.

Ketua LDTQN DKI H. Handri Ramadian, SE., MM, wakil ketua LDTQN DKI Jakarta H. Abdul Latif, SE., MA, dan H. Andhika Darmawan, ST., serta Suci Riadi Prihantanto menjadi narasumber dalam program tersebut.

Program yang akan tayang pada pukul 04.30 WIB di ANTV Bandung dan Kanal YouTube Topik ANTV ini merupakan kerjasama antara HATAM sebagai aplikasi penghafal Al Qur’an dengan LDTQN DKI Jakarta. Baca juga…

Ketua HATAM, Rohdian Al Ahad mengaku senang dan bangga dengan adanya kerjasama tersebut. Menurutnya dengan kegiatan ini, HATAM sebagai lembaga yang fokus untuk mengajak orang membumikan Al Qur’an bisa dikenal lebih luas di tengah masyarakat.

“Untuk sementara ini kita block 30 episode. Muatan dan kontennya menyangkut Al Qur’an, HATAM dan tasawuf yang bekerja sama dengan LDTQN DKI Jakarta,” ungkap Ketua HATAM yang juga profesional trainer tersebut.

Kegiatan syuting berlangsung di TQN Center Masjid Al Mubarak Rawamangun pada Rabu (18/08). Di antara tema yang menjadi pembahasan dalam program ini ialah Al Quran sebagai Solusi Kesehatan, Penerapan HATAM di Ponpes Fajar Dunia, Tahfidz & Kebersihan Qalbu, Mengenal Diri Menggapai Ilahi, Dzikir Sebagai Gaya Hidup yang Menghidupkan, Penerapan Islam Secara Sempurna dan Tugas Rasulullah: Tilawah, Tazkiyah, Ta’lim.

#ldtqn #hatam #antv


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi