Besarnya Faidah Talqin Dzikir Hadapi Sakaratulmaut

Sakaratulmaut itu di dalam banyak riwayat merupakan sesuatu yang dahsyat

Begitu dahsyatnya sakaratulmaut hingga orang ingin lari darinya. Tetapi Allah memiliki aturan, ketika seseorang dicabut nyawanya dimulai dari kakinya terlebih dahulu, akhirnya dia tidak bisa lari.

وَجَآءَتۡ سَكۡرَةُ ٱلۡمَوۡتِ بِٱلۡحَقِّۖ ذَٰلِكَ مَا كُنتَ مِنۡهُ تَحِيدُ

Dan datanglah sakaratulmaut dengan sebenar-benarnya. Itulah yang dahulu hendak kamu lari darinya. [Surah Qāf: 19]

Baca juga: Talqin Dzikir Nikmat Terbesar Yang Perlu Disyukuri

Pertanyaannya siapakah orang yang bergelar ahli Laa ilaaha illaAllah? Apakah Ikhwan TQN Pontren Suryalaya termasuk ahli Laa ilaaha illaAllah?

Orang yang ahli memiliki pengetahuan tentang sesuatu yang menjadi keahliannya. Dan ikhwan dan akhwat TQN Pondok Pesantren Suryalaya memiliki pengetahuan tentang Laa ilaaha illaAllah dari Guru Mursyid ahlinya. Maka siapa yang mengambil pengetahuan dari seorang yang ahli maka dia disebut ahli.

“Bagaimana kita mengucapkan Laa ilaaha illaAllah bukan asal goyang, ada caranya. Setelah kita mendapatkan pengetahuan yang ditanamkan oleh ahlinya, maka kita disebut ahli Laa ilaaha illaAllah. Ikhwan TQN Pondok Pesantren Suryalaya masuk dalam hadis tersebut,” ujar Wakil Talqin Pangersa Abah Anom tersebut.

Maka coba perhatikan adakah Ikhwan TQN Pondok Pesantren Suryalaya ketika menghadapi sakaratul maut itu gelisah. Kita boleh bangga tetapi jangan sombong karena sombong itu pintu untuk masuk neraka.

Maka amalkan sungguh-sungguh. Amalkan apa yang menjadi tuntutan Syekh Mursyid dengan serius.

Baca juga: Talqin Alat Untuk Wushul Kepada Allah


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi