Besarnya Faidah Talqin Dzikir Hadapi Sakaratulmaut

Sakaratulmaut itu di dalam banyak riwayat merupakan sesuatu yang dahsyat

“Ada satu hadis yang bisa menjadi motivasi bagi para Ikhwan untuk terus istiqamah mengamalkan apa yang menjadi tuntunan seorang Syekh Mursyid,” ucap KH. Safrullah Miftah saat menyampaikan khidmah ilmiah di Masjid Nurul Asror Pondok Pesantren Suryalaya.

ليس على أهل لا إله إلا الله وحشة عند الموت

Kata Rasulullah Saw, tidak ada bagi ahli Laa ilaaha illaAllah, gelisah, khawatir, takut, cemas, ketika dia menghadapi sakaratul maut.

ليس على أهل لا إله إلا الله وحشة في قبورهم ولا في نشورهم

Tidak ada bagi ahli Laa ilaaha illaAllah, gelisah, khawatir, takut, cemas, ketika dia dalam kubur dan ketika dibangkitkan

Ini adalah berita gembira dari Rasulullah Saw. Sebab sakaratulmaut itu di dalam banyak riwayat merupakan sesuatu yang dahsyat. Maka ketika seseorang menghadapi sesuatu yang dahsyat pasti dia khawatir, cemas, dan takut.

Baca juga: Manfaat Talqin Dzikir Bisa Mengusir Ghaflah

Banyak orang bertanya-tanya tentang sakaratul maut lantaran semua orang yang masih hidup belum pernah melewatinya. Dahsyatnya sakaratulmaut seperti ditusuk pedang seribu kali jauh lebih sakit dari itu. Sakaratulmaut seperti kambing yang dikuliti hidup-hidup, seribu kali jauh lebih sakit dari itu.

Tapi Rasulullah memberi jaminan dan kabar gembira bagi ahli Laa ilaaha illaAllah. Bahwa orang yang ahli Laa ilaaha illaAllah tidak ada kekhawatiran dalam menghadapi sakaratulmaut.


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
______
Rekomendasi