Bagaimana Bahagia Tanpa Syarat?

Kebahagiaan hidup seseorang itu bisa dicapai ketika memiliki hal-hal yang bersifat materi?

Bagaimana bahagia tanpa syarat? Seorang komedian terkenal bernama Sule diberitakan telah menjual mobil-mobil mewahnya sebagaimana dimuat dalam detik.com dan kompas.com.

Timbul spekulasi dari para netizen, mengapa Sule menjual koleksi mobil mewahnya. Ada yang berspekulasi bahwa sule melakukannya untuk membiayai pernikahan anaknya Rizky Febian dengan Mahalini yang diduga menelan biaya milyaran rupiah.

Dalam sebuah wawancara televisi, Sule mengungkapkan bahwa keputusannya untuk menjual mobil mewahnya itu karena ia merasa bahwa mobil-mobil mewahnya itu tidak banyak memberikan manfaat untuk dirinya kecuali untuk pamer-pamer dan hanya menambah kesombongan saja.

Sule sebelumnya memiliki beberapa mobil mewah, seperti Jeep Wrangler, Ford Mustang Ecoboost, Toyota Alphard, McLaren MP4-12C, Toyota Land Cruiser 300, Volkswagen Caravelle, dan Porsche.

Baca juga: Wejangan Abah Anom Agar Pintu Kebahagiaan Terbuka

“Porsche Rp 3 miliar, Mustang Rp 2,8 miliar, McLaren Rp 4 miliar, ya nggak ada gunanya cuma untuk sombong saja difoto terus upload, selebihnya nggak ada,” ungkapnya.

Ada yang menarik dari fenomena ini. Seringkali kita mengira bahwa kebahagiaan hidup seseorang itu bisa dicapai ketika memiliki hal-hal yang bersifat materi seperti uang banyak, mobil mewah, rumah yang bagus, jabatan penting, popularitas dan sebagainya.

Tetapi banyak fakta menunjukkan bahwa bahwa orang-orang yang hidupnya bergelimang harta ternyata merasa hidupnya tidak bahagia bahkan tidak sedikit yang bunuh diri seperti yang dialami seorang artis Hollywood terkenal yang ditemukan meninggal dunia di kamar mandi sebuah hotel mewah karena overdosis minum pil tidur.


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi