Sinergi Majukan Kampus, IKA IAILM Gelar Meet Up With Love

Ikatan Keluarga Alumni IAILM Suryalaya menggelar Silaturahmi dan Sosialisasi IAILM bertajuk Meet Up With Love IAILM ’22 pada Sabtu (15/01) yang bertepatan dengan 11 Jumadil Akhir 1433 H.

Kegiatan ini sengaja dilangsungkan usai penyelenggaraan amaliah Manaqib Syekh Abdul Qadir Al Jailani di Pontren Suryalaya untuk mengambil keberkahan (Tabarruk).

Bertempat di Gedung Sukriya Bakti Kampus Latifah Mubarokiyah, acara yang dikemas dalam bentuk Talkshow tersebut dimulai pada pukul 09.30 WIB.


Tema yang diangkat ialah “IAILM Suryalaya: Menjaga dan Memakmurkan Warung Abah”.

Baca juga: Karakter Sufistik Distingsi PGMI ISILM Suryalaya

Adapun yang menjadi narasumber dalam talkshow tersebut ialah Rektor IAILM, Ketua Umum Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya, Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya, Ketua Umum Ibu Bella Pontren Suryalaya dan Ketua Umum Generasi Muda Pontren Suryalaya (GMPS). Talkshow ini dipandu oleh moderator Ketua IKA IAILM H. Asep Syamsudin, M.Si.

Hadir dalam silaturahmi ini sekitar 250 orang yang terdiri dari LDTQN Pontren Suryalaya, Ibu Bella Pontren Suryalaya, Generasi Muda Pontren Suryalaya (GMPS), Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya se-Jawa Barat serta perwakilan dari 15 sekolah yang berada di sekitar Ciamis dan Tasikmalaya.

Ketua Umum LDTQN mengungkap tagline pertemuan ini. “Alhamdulillah hari ini acara “Meet Up with Love”-nya IKA IAILM dengan tagline “Sahate Sauyunan keur Latifah,” ujarnya.

Baca juga: IAILM Suryalaya Kampus Peninggalan Abah Anom

Acara silaturahmi juga bagian dari sinergitas antar lembaga demi kemajuan dan kejayaan kampus tercinta IAILM Suryalaya sebagaimana amanat Guru Agung Mursyid TQN Pondok Pesantren Suryalaya Syekh KH. Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin, ra.


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi