150 Muballigh, Muballighah dan Sesepuh Manaqib Bertemu Samakan Visi Dakwah TQN

Lebih dari 150 orang mengikuti kegiatan yang digagas oleh LDTQN Pontren Suryalaya

Muballigh dan Muballighah serta Sesepuh Manaqib sekitar Pondok Pesantren Suryalaya berkumpul di Serambi Masjid Nurul Asror Pontren Suryalaya, Pagerageung, Tasikmalaya, Selasa (20/9).

Kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan dan menyamakan visi dakwah TQN Pontren Suryalaya. Lebih dari 150 orang mengikuti kegiatan yang digagas oleh LDTQN Pontren Suryalaya.

“Hari ini penguatan visi dakwah bagi muballigh di lingkungan Pontren Suryalaya. Alhamdulillah diikuti lebih dari 150 orang,” kata Dr. M. Kodir, M.Si. Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya.

Baca juga: Harapan Abah Anom Kepada Muballigh Muballighah TQN

Pertemuan dimulai sejak pukul 09.30 WIB hingga menjelang waktu Dzuhur. Para muballigh, muballighah dan Sesepuh Manakib berasal dari daerah Ciawi, Cikatomas, Jamanis, Pagerageung, Panumbangan, Rajapolah, Singajaya, Sukahening, Sukaresik dan Tasik Utara.

Rangkaian acara terdiri dari pembukaan, pembacaan tawassul, sambutan Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya, dan arahan dari Pimpinan Pondok Pesantren Suryalaya.

Baca juga: Muballigh Itu Potret Abah di Lapangan Jaga Akhlak

Setelah acara selesai peserta pertemuan bersilaturahmi (ngaras) kepada KH. Baban Ahmad Jihad SB. Ar. yang dilanjutkan dengan makan siang dan diakhiri dengan berziarah ke makam Abah Sepuh dan Abah Anom di Puncak Suryalaya. []


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
______
Rekomendasi