Ratusan Pengurus DMI Kabupaten Sukabumi Ikuti Talqin Dzikir

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, yang hadir dalam pelantikan ini mengucapkan selamat

“Harus kuat iman dan takwa kepada Allah, turut pada aturan pemerintah selama tidak bertentangan dengan ajaran agama islam, harus saling menyayangi tidak acuh kepada yang sedang dilanda kesusahan dan lanjutkan perjuangan Uwa (Zezen) dalam membela agama, bangsa dan negara sesuai dengan kemampuannya. Maka tolong jalankan keyakinan untuk disikapi, dilaksanakan wasiat Uwa oleh pengurus DMI,” pungkasnya.

Acara yang mengusung tema “Dari Masjid Kita Berkarya Karena Masjid Rumah Besar Kita” ini juga dihadiri Ketua Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Sukabumi, KH Aang Abdullah Zein.

Baca juga: 700 Jamaah Komunitas Tondho Tresno Solo Menerima Talqin Dzikir

Pengasuh Ponpes Azzainiyyah ini mengatakan bahwa pengurus DMI dan DKM Kabupaten Sukabumi, total seluruhnya mencapai 7.200, dan akan melakukan sesuai apa yang disampaikan Bupati Sukabumi, sesuai visi dan misi religius.

Dalam kesempatan ini, putera KH. Zezen Zainal Abidin mengingatkan kembali terkait empat pilar DMI, bersatu dalam akidah, berjamaah dalam ibadah, toleransi dalam khilafiyah, dan bekerjasama dalam dakwah. []


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi