700 Jamaah Komunitas Tondho Tresno Solo Menerima Talqin Dzikir

Sebelum kita semua pulang kepada Allah, kita harus lebih mengenal Allah

Ada hal menarik saat Safari Dakwah LDTQN Jakarta ke Solo pada Ahad (26/3). Tim mengunjungi Komunitas Tondho Tresno binaan KH. Suranto dan KH Imam Murod. Kiprah komunitas yang berdiri sejak tahun 2018 ini banyak membantu kelompok marjinal di Solo.

Menurut Kiai Suranto, masih banyak masyarakat yang belum bisa membaca al-Quran di kalangan dhuafa. Pada ramadhan kali ini pengusaha produsen herbal Biojanna ini berharap anggota komunitas bisa bertambah dekat kepada Allah SWT.

Kursus Tasawuf Komunitas Tondho Tresno
Kursus Tasawuf Komunitas Tondho Tresno

“Sebelum kita semua pulang kepada Allah, kita harus lebih mengenal Allah. Jangan sampai bacaan shalat yang kita ucapkan namun kita tidak memahami maknanya,” ujar alumni LIPIA ini kepada Kiai Wahfiudin, Wakil Talqin TQN Pontren Suryalaya.

Baca juga: Kursus Tasawuf Online Puluhan BMI Hongkong Ikut Talqin Dzikir

Bersyukur, kegiatan komunitas bisa ditopang dengan usaha herbal dan jaringan restoran yang dikelola Kiai Suranto dan Kiai Imam Murod.

“Alhamdulillah sore ini 700 orang anggota komunitas Tondho Tresno mengikuti kursus tasawuf dan menerima talqin dzikir,” ujar Wakil Ketua LDTQN Jakarta, H. Andhika Darmawan.

Talqin dzikir 700 anggota Komuntas Tondho Tresno
Talqin dzikir 700 anggota Komuntas Tondho Tresno

Kursus tasawuf diadakan di Hotel Asia Solo, dimulai selepas zhuhur hingga maghrib.  Acara ditutup dengan ifthar jama’i dan santunan sembako untuk seluruh anggota komunitas. []


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi