Pengurus LDTQN Purbalingga dan Kebumen Resmi Dilantik dan Ikut Upgrading I

Dr. Muhamad Kodir, M.Si. melantik para pengurus masa khidmat 2021-2026

Pengurus LDTQN Pontren Suryalaya Kabupaten Purbalingga dan Kabupaten Kebumen resmi dilantik pada Ahad (18/9) lalu.

Pelantikan diawali dengan pembacaan SK yang disampaikan oleh Sekretaris Jenderal LDTQN Nana Yusep, S.Kom.I, M.Sos.

Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya, Dr. Muhamad Kodir, M.Si. melantik para pengurus masa khidmat 2021-2026. LDTQN Kab. Kebumen serta Kab. Purbalingga sudah terbentuk dan mendapatkan SK kepengurusan sejak tahun 2021.

Dr. Muhamad Kodir, M.Si. sedang membacakan ikrar Pengurus.

Sebelum pelantikan, para pengurus LDTQN tersebut mengikuti kegiatan Upgrading I Angkatan 115 sejak Sabtu (17/9) siang hingga Ahad (18/9) pagi yang bertepatan dengan 20-21 Shafar 1444 H.

Baca juga: Sejarah, Visi dan Tujuan LDTQN Pontren Suryalaya

Kegiatan Upgrading I dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Mujahadah Jalan KH. Muh. Umar, RT.03 RW 05 Desa Pager Andong, Mrebet, Purbalingga.

Kegiatan Upgrading juga diikuti sekitar 150 orang yang juga terdiri dari ikhwan dan akhwat TQN Pontren Suryalaya dari daerah Purbalingga dan sekitarnya.

Para peserta Upgrading mendapatkan materi dari DPP LDTQN Pontren Suryalaya, di antaranya H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar., Dr. M. Kodir, M.Si., Nana Yusep, M.Sos., Nana Suryana, M.Pd., Agus Samsul Bassar, M.M.Pd.

Baca juga: Ketum LDTQN Sampaikan Tujuan Upgrading I di Mojokerto

Usai acara, Ketum LDTQN bersyukur semakin banyak pengurus LDTQN di daerah yang sudah dilantik dan bisa mengikuti Upgrading I sebagai bentuk penguatan kaderisasi.

“Alhamdulillah hari ini bersama Pimpinan Pontren Suryalaya/Ketua Pembina LDTQN KH. Baban Ahmad Jihad SB. Ar selesai Upgrading dan Pelantikan Pengurus LDTQN Kab. Purbalingga dan Kab. Kebumen Jawa Tengah,” ujarnya pada Ahad (18/9). []


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi