Pengurus LDTQN Kota Prabumulih Resmi Dilantik

Kali ini pengurus LDTQN Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, Ahad (27/11) lalu

Pengurus LDTQN Suryalaya di daerah kembali dilantik, kali ini pengurus LDTQN Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, Ahad (27/11) lalu.

Pelantikan digelar di Masjid Nur Arafah Jalan Jenderal Sudirman Kel. Pasar 1 Kec. Prabumulih Utara, Kota Prabumulih.

Pengurus LDTQN Kota Prabumulih masa khidmat 2022-2027 ini dikukuhkan usai pelaksanaan kegiatan Upgrading I Angkatan ke-126 yang dimulai sejak Sabtu (26/11) siang. Upgrading I diikuti sekitar 60 orang yang terdiri dari para pengurus LDTQN Pontren Suryalaya Kota Prabumulih serta ikhwan/akhwat di daerah Kota Prabumulih dan sekitarnya.

Baca juga: LDTQN Kembali Gelar Upgrading I Angkatan 125 di Kota Banjar

Prosesi diawali dengan pembacaan SK oleh Sekretaris Jenderal LDTQN Nana Yusep, S.Kom.I, M.Sos. yang disusul dengan pelantikan oleh Ketua Umum LDTQN Pusat Dr. Muhammad Kodir, M.Si.

(Foto: Nana Suryana)

Para pengurus yang baru saja dilantik juga mendapat pengarahan langsung dari Ketua Dewan Pembina LDTQN Pontren Suryalaya, KH. Baban Ahmad Jihad S. B. Ar.

Usai Upgrading I dan Pelantikan Pengurus LDTQN Kota Prabumulih, tim DPP LDTQN Suryalaya menggelar silaturahmi dan diskusi dengan Pengurus LDTQN Suryalaya Provinsi Lampung di Tanjung Karang.

(Foto: Nana Suryana)

Baca juga: Sukses Gelar Kupat LDTQN Jakarta Harus Terus Berbenah

“Dinamika ikhwan, tantangan-tantangan dakwah dan rencana pembentukan pengurus LDTQN di beberapa kabupaten Provinsi Lampung menjadi topik diskusi malam tadi. Semoga lancar,” sebagaimana dikutip dari media sosial LDTQN Suryalaya Official. []


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi