KT Angkatan 81, Mayoritas Peserta Belum Mendapat Talqin Dzikir

LDTQN DKI Jakarta kembali menggelar Kursus Tasawuf (KT) angkatan ke 81 pada Sabtu (16/10) lalu. Sebanyak 50 peserta mengikuti KT sejak pagi hingga sore hari yang diadakan di TQN Center Masjid Al Mubarok, Rawamangun, Jakarta Timur.

“Alhamdulillah, Kursus Tasawuf angkatan 81 dihadiri 50 peserta, acara berlangsung lancar,” tulis akun resmi Instagram LDTQN Jakarta.

Adapun yang menjadi narasumbernya ialah KH. Wahfiudin Sakam (Wakil Talqin TQN Pontren Suryalaya), Ustadz Rohdian al Ahad (pengurus LDTQN), H. Handri Ramadian, M.M. (Ketua LDTQN DKI Jakarta), dan H. Andhika Darmawan, ST. (Wakil Ketua LDTQN DKI Jakarta). Baca juga…

KT-Angkatan-81-2

Para peserta disuguhkan materi Paradigma Islami, Urgensi Bertasawuf, Mengenal Diri Menggapai Ilahi (MDMI), Metode Dzikir, dan Peran Rasulullah Saw. Menariknya, mayoritas peserta belum pernah mendapatkan talqin dzikir. Alhamdulillah, para peserta akhirnya mendapat talqin dzikir dan dengan demikian menjadi pengamal TQN Pontren Suryalaya.

Kursus Tasawuf adalah program pendidikan keilmuan dan pengamalan tasawuf. Kursus ini tidak hanya berbentuk transfer of knowledge namun juga dibarengi dengan upaya pengamalan dari ilmu tersebut. Bagai oase di tengah gurun, kursus yang digelar di kota Jakarta ini layak diikuti oleh semua kalangan yang haus akan dimensi spiritual ruhaniyah.

#kursustasawuf #talqin #dzikir


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi