Keluarga Bantu Kesuksesan Bekerja

Apakah yang terjadi jika setiap pagi Anda hendak berangkat kerja, lalu terjadi pertengkaran antara Anda dengan suami atau istri? Apakah Anda akan merasa tenang bekerja? Tentu, Anda tidak akan tenang, pikiran dan konsentrasi terganggu. Pada gilirannya, akan mengganggu efektifitas dan produktifitas Anda.

Pada titik ini, tak sedikit orang yang melampiaskan kekesalannya dengan lari ke bar dan minum minuman keras. Tentu, hal ini dapat merusak dirinya baik pikiran, kesehatan atau keuangan. Juga, akan semakin memperparah keadaan di dalam kehidupan keluarga.

Beda halnya jika suasana keluarga dalam keadaan tenteram, damai, dan harmonis. Anda pasti akan semangat dalam bekerja. Produktifitas Anda akan meningkat, sebab Anda punya tekad untuk meraih prestasi yang lebih baik dan lebih besar untuk pasangan Anda.

Karena itu, sangat penting keluarga kita dalam keadaan tenteram kala pagi kita berangkat kerja. Apalagi, jika istri atau suami melepas kepergian kita dengan senyuman indah dan doa, kita pun seolah mendapatkan energi bertambah untuk semangat dalam bekerja.

Sebab, harus diakui bahwa dalam suasana kehidupan yang damai, berbagai macam kreatifitas biasanya muncul. Pikiran kita akan bekerja dengan baik untuk mencari jalan rezeki Allah Swt. Sebaliknya, suasana kehidupan yang kacau, akan membuat jalan yang ada di depan mata pun bisa tertutup, tidak terlihat.

Maka, kata Muhammad Rusli Amin dalam Belajar Sukses dari Doa [h.48], jelaslah bahwa kehidupan keluarga akan mempengaruhi kesuksesan kita di dalam bekerja.

“Ciptakanlah suasana damai, tenang dan bahagia di dalam keluarga, agar kita semakin bersemangat di dalam bekerja, semakin kreatif melahirkan ide-ide, semakin berprestasi dalam berkarya,” tulisnya.


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi