Ini Rangkaian Acara Tasyakur Tiga Tahun IBJ Berkhidmah

Dalam rangka mensyukuri tiga tahun masa khidmat, Ibu Bella Jakarta mengambil tema “Berkhidmah Adalah Ibadah” dan menggelar serangkaian acara. Pertama, Lomba Video Kisah Ber-TQN. Kedua, Khataman Taam. Ketiga, Santunan Yatim dan Dhuafa. Keempat, Manaqib dan Acara Puncak.

Lomba video dengan tema Kisah Ber-TQN dibuka 25 Juni – 10 Juli 2022. Lomba bisa diikuti oleh seluruh Ikhwan dan Akhwat TQN Pontren Suryalaya. Peserta mem-follow seluruh Media Sosial Ibu Bella Jakarta (YouTube, Instagram, Facebook).

Sementara untuk ketentuan lomba video, durasi tidak lebih dari lima menit dan video merupakan hasil karya pribadi.

Baca juga: 1 Tahun IBJ Berkhidmah dengan Cinta

Adapun gelaran dzikir Khataman Taam akan dilaksanakan pada Sabtu, 2 Juli 2022. Bertempat di kediaman Ibu Dewi Rahmayati Perumahan Permata Harapan Baru Blok G1 No. 26 Rt 01/Rw 14, Jl. Permata Elok 3, Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi 17131.

Selanjutnya, IBJ juga akan menggelar Makan Siang Bersama dan Santunan Yatim dan Dhuafa. Acara yang merupakan kerjasama dengan TQNNews, HATAM, LDTQN Jakarta, dan MLS (Menembus Langit Suryalaya) akan dilaksanakan pada Kamis 14 Juli 2022 di Panti Asuhan LATANZA Jatinegara.

IBJ mengajak seluruh kaum muslimin dan muslimat untuk ikut menyalurkan sedekah melalui rekening Ibu Bella Jakarta, BRI: 7743-01-002160-50-0, a.n Dian Nuraini Pujianti. Konfirmasi dan informasi hubungi bendahara IBJ Ibu Dian +62 812-9117-7141.

Baca juga: Gelar Manaqib Online IBJ Lanjutkan Khidmah Untuk Umat

“Mari raih keberkahan di bulan Idul Qurban (Dzulhijjah) dengan berbagi bersama Yatim dan Dhuafa”Sesungguhnya Allah SWT itu maha memberi, Ia mencintai kedermawanan serta akhlak yang mulia, Ia membenci akhlak yang buruk” (HR. Al Baihaqi),” tulis IBJ dalam postingannya melalui media sosial.

Adapun Manaqib dan Acara Puncak Tasyakur 3 Tahun Khidmat IBJ akan dilaksanakan pada 20-21 Juli 2022 di Villa Azzahra Resort Batu layang KM83, Cisarua.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian acara IBJ bisa menghubungi Humas IBJ, Siti Rohimah (WA 081311466717).

Rekomendasi