Jelang Milad ke-35, IAILM Suryalaya Gelar Webinar Nasional

Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Pondok Pesantren Suryalaya Tasikmalaya akan menggelar Webinar Nasional sebagai bagian dari rangkaian Milad IAILM ke-35.

Webinar Nasional yang digelar secara daring ini akan dilaksanakan pada Kamis (02/09) mulai pukul 09.00 WIB.

Webinar ini akan menghadirkan Fachry Ali, MA, Ph.D (pengamat sosial dan kebudayaan) mengisi materi “Spiritualitas dan Globalisasi”. Martin Lukito Sinaga, D.Th (Dosen STF Driyarkara) dengan materi “Etika Global dalam Masyarakat Majemuk”, Prof. Ahmad Ali Nurdin, Ph.D (Dosen UIN Bandung) menyampaikan materi “Kearifan Lokal Nusantara sebagai Oksigen Kehidupan yang Berkeadaban”, serta Dr. Muhamad Kodir, M.Si (Wakil Rektor bidang akademik IAILM Suryalaya) yang akan mengupas Nilai-nilai TQN Suryalaya.

“Sahabat pecinta ilmu, dalam rangka tasyakur Milad IAILM ke-35 akan menyelenggarakan kegiatan Webinar Nasional dengan tema Etika Global dan Tradisi Kearifan Nusantara,” demikian ajak akun facebook resmi IAILM Suryalaya. Baca juga…

Bagi yang berminat mengikuti acara ini silahkan mendaftar secara gratis dan akan disediakan E-Sertifikat dengan bergabung dalam grup Whatsapp Webinar Nasional chat di sini atau bergabung melaui Link Zoom: klik ini.

Sebagai informasi, berdirinya Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Suryalaya Tasikmalaya bermula dari cita-cita Syekh KH. Abdullah Mubarok bin Noor Muhammad r.a. yang kemudian direalisasikan oleh putra beliau KH. Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin r.a. bertepatan dengan hari jadi Pontren Suryalaya ke-81.

Di antara tujuan dari IAILM Suryalaya ini ialah terwujudnya tenaga ahli ke-Islaman yang memiliki keunggulan akademik, keteguhan akidah, berakhlak sufi, mandiri dan mampu merespon dinamika perubahan masyarakat global.

#iailm #webinar #milad


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi