Festival Ekonomi dan Keuangan Syariah Terbesar di Indonesia Kembali Hadir

Optimizing Sharia Economy and Finance for Inclusive Recovery

Dorong akselerasi inklusi ekonomi, halal & green lifestyle, dan ekonomi digital, Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2022 kembali hadir.

Festival ekonomi dan keuangan syariah terbesar di Indonesia ini mengusung tema “Recover Together Recover Stronger: Optimizing Sharia Economy and Finance for Inclusive Recovery”.

Berkolaborasi dengan kementerian dan stakeholder ISEF 2022 hadir dengan berbagai rangkaian acara menarik seperti Pameran Produk Halal Terbesar di Indonesia, Konferensi Domestik & Global, Workshop UMKM, Pameran Produk Halal, Business Linkage & Deals, Talkshow, Tabligh, Modest Fashion Show, Pojok Konsultasi serta Layanan Penukaran Uang Rupiah Tahun Emisi 2022.

Baca juga: Kemenko Perekonomian RI Gandeng Pontren Suryalaya Gelar Edukasi Inklusi Keuangan

ISEF 2022 ke-9 ini diselenggarakan secara hybrid pada 5-9 Oktober 2022 bertempat di Jakarta Convention Center.

Acara ini terbuka dan gratis (free entry), serta menghadirkan berbagai produk halal unggulan dari 750+ produk pelaku usaha seluruh Indonesia.

Untuk pameran offline, Rabu – Minggu, 5 – 9 Oktober 2022, pukul 09.00 – 21.00 WIB di Jakarta Convention Center (JCC).

Baca juga: Bulan Maulid Nabi Momentum Kembali Pada Ekonomi Islam

Adapun pameran online, 29 September – 30 November 2022. Untuk mengetahui informasi terkini seputar rangkaian ISEF 2022, bisa mengikuti media sosial ISEF di @isef.id dan kunjungi website www.isef.co.id.

Dalam pameran ini lembaga wakaf seperti Badan Wakaf Indonesia, Baznas, Forum Wakaf Produktif dan Forum Zakat turut hadir dalam International Halal Showcase.

Akan hadir pula International Hajj Conference, International Conference on Zakat and Waqf, International Halal Dialogue, International Fiqh Conference, dan Internasional Muslim Friendly Tourism Conference serta Indonesia International Modest Fashion Festival (IN2MOTIONFEST).

Baca juga: Era Ekonomi Islam Kesejahteraan dan Keadilan Sosial

Sebagai informasi, ISEF merupakan inisiasi yang dilakukan oleh Bank Indonesia bekerjasama dengan seluruh pemegang kepentingan yang terkait dengan ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia. []


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
______
Rekomendasi