Cucu Mantu Abah Sepuh Wafat, Pontren dan LDTQN Suryalaya Imbau Ikhwan Shalat Ghaib

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Kabar duka datang dari keluarga besar Syekh Abdullah Mubarok bin Nur Muhammad. Ibu Hj. Euis Mariam binti Ahmad Sukanda dikabarkan wafat pada Senin (14/06/2021).

Ibu Hj. Euis wafat di klinik Hasanah Warudoyong pada pukul 21.17 WIB. Beliau merupakan cucu mantu dari pangersa Abah Sepuh (Syekh Abdullah Mubarok bin Nur Muhammad).

“Keluarga besar serta Ikhwan TQN Pondok Pesantren Suryalaya turut bela sungkawa serta mendoakan semoga iman, islam, ihsan serta amal ibadah almarhumah diterima oleh Allah Swt. Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga Allah Swt memberikan kesabaran dan kekuatan lahir batin dalam menerima musibah ini,” demikian berita duka yang dirilis Pontren Suryalaya pada Selasa (15/06/2021) melalui situs resmi suryalaya.org.

Berdasarkan berita tersebut juga, almarhumah akan dikebumikan di area makam Puncak Suryalaya Pondok Pesantren Suryalaya.

Dalam surat tersebut, KH. Zaenal Abidin Anwar selaku Pimpinan Pesantren Suryalaya atau pengemban amanah mengimbau para Ikhwan TQN Suryalaya untuk melaksanakan shalat ghaib, tahlil serta doa-doa lainnya untuk almarhumah.

Ucapan bela sungkawa juga hadir dari DPP LDTQN Pontren Suryalaya. “Kepada para Ikhwan dimohon keikhlasannya untuk melaksanakan shalat ghaib, tahlil dan doa-doa lain untuk beliau,” demikian rilis berita duka yang ditandatangai oleh Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya, Dr. Muhammad Kodir, M.Si.


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi