Ajengan Anding Akan Ceramah Manaqib di TQN Center

Dosen LBIQ dan penerjemah Kitab Miftahus Shudur ini sangat dinantikan

Jakarta – Cukup lama tidak mengisi kajian di TQN Center Masjid Al-Mubarak, Drs. KH. Anding Mujahidin M.Ag., Insya Allah akhir pekan ini, Ahad (10/2) akan menyampaikan khidmat ilmiah manaqib.

“Alhamdulillah saya sudah kontak beliau. Jawab beliau Insya Allah akan hadir,” ujar Pengurus Lembaga Dakwah TQN Suryalaya DKI Jakarta, H. Andhika Darmawan melalui pesan singkat.

Andhika menyampaikan kehadiran Dosen LBIQ dan penerjemah Kitab Miftahus Shudur ini sangat dinantikan. “Kajian yang beliau sampaikan memang selalu super. Disajikan ringan penuh humor tapi bobot isinya sangat berat mendalam. Alhamdulillaah,” sambung narasumber kursus tasawuf LDTQN.

Manaqib Syekh Abdul Qadir al-Jailani (qs) di TQN Center diselenggarakan Ahad kedua setiap bulannya. Biasanya masjid dua lantai ini selalu sesak dipenuhi setiap ada kegiatan manaqib.

“Bagi yang ingin belajar dzikir silahkan hadir. Insya Allah talqin dzikir akan disampaikan oleh Kiai Wahfiudin,” tutupnya.

Sahabat ingin hadir? ini alamat TQN Center Masjid Al-Mubarak: Jl Balai Pustaka Baru, Rawamangun, Jakarta Timur (di belakang RS. Dharma Nugraha, 100 meter dari perempatan Pospol Jl Pemuda).

Sampai jumpa!


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
______
Rekomendasi