YSB Korwil Jakarta Pagi Ini Selenggarakan Tasyakur Milad Pesantren Suryalaya

Jakarta – Puncak acara Milad Pesantren Suryalaya telah diselenggarakan pada tanggal 5 September 2015 di Tasikmalaya. Seluruh komponen pesantren ikut hadir menyemarakkan termasuk pengurus Yayasan Serba Bakti (YSB) tingkat pusat, korwil maupun perwakilan baik di dalam maupun di luar negeri.

Sepekan setelah acara puncak tersebut, pagi ini YSB Korwil DKI Jakarta yang diketuai oleh KH. WAhfiudin Sakam akan menyelenggarakan Tasyakur Milad Pesantren Suryalaya sekaligus Manaqib Syaikh Abdul Qadir Jailani.

Ust. Andhika Darmawan, Ketua Bidang Amaliyah YSB Korwil DKI Jakarta menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dihadiri oleh ikhwan dan akhwat pengamal TQN Suryalaya, tamu undangan serta beberapa perwakilan organisasi keagamaan di Jakarta.

Dalam rilis yang diterima redaksi TQNNEWS, acara tasyakur dan manaqib ini dimulai pukul 08:00 – 12:30 di TQN Center, Masjid Al Mubarak, Rawamangun Jakarta Timur. Tausiyah akan disampaikan oleh Mudhir JATMAN Idarah Wustha DKI Jakarta sekaligus Koord. Lajnah Ma’ahid Thariqiyah JATMAN Idarah Aliyah, KH. Wahfiudin Sakam.

“Insya Allah dalam acara ini juga akan disampaikan talqin dzikir oleh KH Wahfiudin, maka mari kita hadir, ajak semua keluarga, kerabat, kawan-kawan terdekat kita” ujar Ust. Andhika. (Idn)


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi