Upgrading I Angkatan 172 di Pontren Darul Falah Cianjur

Kegiatan ini diikuti oleh 155 peserta dari ikhwan dan akhwat yang ada di Cianjur dan sekitarnya

Setelah sukses dengan penyelenggaraan Upgrading I Angkatan ke-171 sekaligus pelantikan pengurus LDTQN Pontren Suryalaya Provinsi Jawa Timur di Mojokerto pada pekan lalu, LDTQN Pontren Suryalaya melaksanakan Upgrading I di Cianjur, Sabtu – Ahad, 1-2 Juni 2024.

Upgrading I Angkatan 172 ini diadakan di Pondok Pesantren Darul Falah Cianjur. Kegiatan ini diikuti oleh 155 peserta dari ikhwan dan akhwat yang ada di Cianjur dan sekitarnya.

Pondok Pesantren yang terletak di Jl. Stekmal No. 7 Kp. Gelar, RT. 03/15 Kel. Pamoyanan, Kec. Pamoyanan, Kab. Cianjur, didirikan pada tahun 1991 oleh KH. Aang Muhaeminul Aziz ra. (Wakil Talqin Pangersa Abah Anom) atas ijin dari KH. Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin, ra.

Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya Dr. Muhamad Kodir, M.Si, membuka Upgrading I yang bertempat di Gedung Serbaguna Darul Falah.

Baca juga: Upgrading I Angkatan 137 Digelar di Ponpes Darul Falah Cianjur

Adapun narasumber yang mengisi kegiatan ini, antara lain: Dr. Muhamad Kodir, M.Si, Nana Suryana, M.Pd, Agus Samsul Bassar, M.M.Pd, Dudin Samsudin, M.Hum.

Pada Ahad, 2 Juni 2024 kegiatan Upgrading I Angkatan ke-172 ditutup oleh Pembina LDTQN Pontren Suryalaya yang juga Pimpinan Pontren Suryalaya H. Akhmad Masykur Firdaus Arifin, S.I.Kom.

Usai kegiatan Upgrading I, sekitar pukul 10.00 WIB dilaksanakan peresmian gedung “SOFIA BUANA” di Komplek Pondok Pesantren Darul Falah Cianjur.

Peresmian ini dihadiri Pimpinan Pondok Pesantren Suryalaya dan para pimpinan lembaga di lingkungan Pondok Pesantren Suryalaya (Yayasan Serba Bakti, LDTQN, Ibu BELLA dan GMPS) juga para ketua LDTQN, GMPS dan Ibu BELLA di daerah Jawa Barat. []


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi