TQN Sabah Kunjungi Satu-satunya Wakil Talqin di Singapura

Datuk Haji Razak Tun Sakaran bersilaturahmi mengunjungi Ustadz Haji Ali bin Haji Muhammad

TQN Sabah yang diwakili oleh Datuk Haji Razak Tun Sakaran bersilaturahmi mengunjungi Ustadz Haji Ali bin Haji Muhammad di kediaman beliau di Singapore, selasa (16/8) lalu.

Putra dari alm. Tun Datuk Seri Panglima Haji Sakaran (waktal Abah Anom) tersebut ditemani oleh Puan Aisyah binti Haji Muhammad, dan Datin Hajah Noorrzilawati binti Haji Othman.

H. Ali bin Haji Muhammad merupakan satu-satunya Wakil Talqin TQN Pontren Suryalaya di Singapura. Perkembangan ikhwan dan akhwat TQN Pontren Suryalaya tidak terlepas dari peran beliau. Haji Ali merupakan wakil talqin ke-4 yang diangkat oleh Pangersa Abah Anom pada 26 Januari 1975.

Baca juga:  H. Ali bin Haji Mohamed dan TQN Suryalaya di Singapura

Dalam ziarah silaturrahmi ini, Haji Ali didampingi oleh anak beliau, Dr. Muhammad bin Ali yang juga merupakan Ketua Masjid Khadijah sebagai pusat aktivitas TQN di Singapura.

“Semoga Allah melanjutkan usia Yang Mulia Al-Mukarram Ustaz Haji Ali bin Muhammad dan diberikan kesihatan yg baik. Bi barakati wa Karamati Syekh Ahmad Shohibul Wafa Tajul ‘Arifin. Al-fatihah..,” ujarnya. []


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
______
Rekomendasi