Selamat! Mahasiswa IAI dan STIE Latifah Mubarokiyah Diwisuda

Hari ini menjadi hari yang penuh suka cita dan syukur bagi mahasiswa Institut Agama Islam dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah. Pasalnya mereka telah resmi diwisuda oleh Rektor IAILM dan Ketua STIELM pada Senin (04/10).

Kampus Latifah Mubarokiyah telah melaksanakan kegiatan Sidang Senat Terbuka; Wisuda Diploma, Sarjana, dan Magister Institut Agama Islam dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya.

Acara wisuda yang digelar di gedung Serbaguna Sukriya Bakti pada tahun ini diikuti oleh 157 peserta dari IAILM dan dari STIELM sebanyak 100 peserta. Baca juga…

Dosen IAILM, Nana Suryana menyampaikan rasa haru dan bangga menyaksikan anak didiknya diwisuda selesai pada waktunya. Nana berharap para alumni Latifah Mubarokiyah menjadi pengamal dan penyebar TQN Pondok Pesantren Suryalaya.

“Jadilah alumni Latifah Mubarokiyah yang berguna bagi agama dan negar sebagaimana tertulis dalam Hymne Mars Latifah Mubarokiyah, jadilah alumni sebagai pengamal dan penyebar TQN Pontren Suryalaya. InsyaAllah keberkahan menyertai kita semua,” ujarnya.

Meski digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, acara tetap berlangsung khidmat. Turut hadir Kopertais Wilayah II Jawa Barat dan Banten, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL-Dikti) Wilayah IV Jawa Barat dan Banten serta tamu undangan yang terbatas dari lembaga-lembaga yang berada di lingkungan Pondok Pesantren Suryalaya. Baca juga…

Selamat-Mahasiswa-IAI-dan-STIE-2

Berikut ini nama-nama wisudawan/wisudawati terbaik pada Wisuda Sarjana IAILM dan STIELM Pondok Pesantren Suryalaya sebagaimana dikutip dari situs suryalaya.org diantaranya:

1. STIELM:
  • Program Studi Manajemen: Suryani Yuningsih, SM. dengan IPK 3.91
  • Program Studi Perbankan dan Keuangan: Kenes Putri Ayu, A.Md. dengan IPK 3.74
  • Program Studi Magister Manajemen: Ai Tinunih, MM. dan Yandi Suryadi, MM. dengan IPK 3.8
2. IAILM:
  • Fakultas Dakwah Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam: Mesi Rahmasari, S.Sos. dengan IPK 3.81
  • Fakultas Dakwah Prodi Ilmu Tasawuf: M. H. Hakiki, S.Ag. dengan IPK 3.64
  • Fakultas Syariah Prodi Hukum Ekonomi Syariah: Liestio Mayangsari Utami, SH. dengan IPK 3.92
  • Fakultas Syariah Prodi Ekonomi Syariah: Devi Rahmawati, SE. dengan IPK 3.96
  • Fakultas Tarbiyah Prodi Pendidikan Agama Islam: Pravitasari Puji AStuti, S.Pd dengan IPK 3.97
  • Fakultas Tarbiyah Prodi PGMI/SD: Hilda Magfira, S.Pd. dengan IPK 3.97
    Pascasarjana Prodi Magister Tasawuf: Sunarno, M.Ag. dengan IPK 3.74

Para tamu undangan, pimpinan Pontren Suryalaya, Pangersa Umi Hj. Yoyoh Shofiah, Ketua Umum Yayasan Serba Bakti, LDTQN, Ibu Bella dan GMPS serta pengurus Ikatan Keluarga Alumni IAILM turut mengucapkan selamat dan mendoakan wisudawan dan wisudawati agar bisa mengamalkan ilmu yang bermanfaat dan mengabdikan diri di tengah masyarakat.

#stielm #iailm #wisuda


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi