Selamat! Mahasiswa IAI dan STIE Latifah Mubarokiyah Diwisuda

Kampus Latifah Mubarokiyah telah melaksanakan kegiatan Sidang Senat Terbuka

Hari ini menjadi hari yang penuh suka cita dan syukur bagi mahasiswa Institut Agama Islam dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah. Pasalnya mereka telah resmi diwisuda oleh Rektor IAILM dan Ketua STIELM pada Senin (04/10).

Kampus Latifah Mubarokiyah telah melaksanakan kegiatan Sidang Senat Terbuka; Wisuda Diploma, Sarjana, dan Magister Institut Agama Islam dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya.

Acara wisuda yang digelar di gedung Serbaguna Sukriya Bakti pada tahun ini diikuti oleh 157 peserta dari IAILM dan dari STIELM sebanyak 100 peserta.

Baca juga: IAILM Anugerahi Pangersa Abah Anom Lifetime Achievement

Dosen IAILM, Nana Suryana menyampaikan rasa haru dan bangga menyaksikan anak didiknya diwisuda selesai pada waktunya. Nana berharap para alumni Latifah Mubarokiyah menjadi pengamal dan penyebar TQN Pondok Pesantren Suryalaya.

“Jadilah alumni Latifah Mubarokiyah yang berguna bagi agama dan negar sebagaimana tertulis dalam Hymne Mars Latifah Mubarokiyah, jadilah alumni sebagai pengamal dan penyebar TQN Pontren Suryalaya. InsyaAllah keberkahan menyertai kita semua,” ujarnya.

Selamat-Mahasiswa-IAI-dan-STIE-2

Meski digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, acara tetap berlangsung khidmat. Turut hadir Kopertais Wilayah II Jawa Barat dan Banten, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL-Dikti) Wilayah IV Jawa Barat dan Banten serta tamu undangan yang terbatas dari lembaga-lembaga yang berada di lingkungan Pondok Pesantren Suryalaya.


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
______
Rekomendasi