Milad ke-35, IAILM Teken MoU Untuk Majukan Kampus

IAILM bisa lebih maju lagi sesuai dengan apa yang menjadi tekad pendiri IAILM

Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Pondok Pesantren Suryalaya menggelar Sidang Senat Terbuka dalam rangka MILAD IAILM Suryalaya ke-35, Senin, (06/09). Bertempat di Aula Gedung Sukriya Bakti, Tanjungkerta, Pagerageung, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sidang Senat Terbuka ini adalah rangkaian terakhir tasyakkur milad IAILM ke-35 tahun. Sebelumnya telah berlangsung turnamen olahraga, berlanjut Webinar Nasional dengan tema “Etika Global dan Tradisi Kerifan Nusantara” dan Reuni akbar dan Munas IAILM. Dengan kepengurusan IKA Alumni yang diketuai oleh H. Asep Syamsuddin, M.Si.

Sebagai kado IAILM, pada momen milad ini dilakukan MoU (Memorandum of Understanding) dengan tiga lembaga penting yang memiliki komitmen yang sama untuk memajukan kampus IAILM. Yakni Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA ITB), Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU).

Baca juga: IAILM Anugerahi Pangersa Abah Anom Lifetime Achievement

IAILM memiliki target pencapaian baik secara kuantitas dan kualitas, Rektor IAILM, Dr. Asep Salahudin, MA. berharap kampus IAILM bisa lebih maju lagi sesuai dengan apa yang menjadi tekad pendiri IAILM. Menurutnya, milad ini menjadi momentum untuk reborn, kembali bangkit untuk merawat dan mengembangkan apa yang sudah dicanangkan pendahulu serta memberikan kontribusi yang banyak dan positif secara keumatan dan kebangsaan.

Pimpinan Pondok Pesantren Suryalaya, KH. Baban Ahmad Jihad turut menyampaikan apresiasi kepada IAILM yang terus menjalin kerjasama dengan berbagai instansi.


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
______
Rekomendasi