LDTQN Jakarta Adakan Sufistic Scientific Healing (SSH), Daftar Sekarang!

Salah satu fenomena yang sering terjadi pada abad 21 ini adalah munculnya gerakan spiritualitas baru. Ekspresi gerakan spiritualitas sangat beragam, salah satunya adalah Sufisme.

Dewasa ini, semakin banyak permasalahan hidup dan kehidupan yang dihadapi manusia hingga kesulitan mencari jalan keluar.

Sufisme adalah salah satu gerakan untuk membersihkan dan menyembuhkan jiwa yang dapat bermanfaat untuk membantu menyelesaikan permasalahan kesehatan, kebahagiaan, dan keimanan yang benar.

Untuk itu lah Sufistic Scientific Healing (SSH) hadir menjawab tantangan tersebut. Sebuah konsep yang holistic untuk memahami Islam, hidup sehat, bahagia dan ingin menggapai surga Allah.

Baca juga: LDTQN Rilis Surat Perihal Kemursyidan di TQN Pontren Suryalaya

Metoda ini merupakan penyembuhan yang berdasarkan prinsip-prinsip yang ilmiah dan mengandalkan tools Qalb Entertainment & Spiritual Soft-Skill, serta Quantum Energy & Healing.

Siapa yang cocok mengikuti SSH ini? Mereka yang mengalami kegalauan, atau merasa labil jiwa dan emosinya, atau mengalami stress. Mereka yang sedang sakit secara fisik atau pun mental (psikosomatik) juga dianjurkan mengikuti kegiatan ini.

Selain itu, SSH juga tepat bagi mereka yang ingin melepaskan diri atau keluar dari keterpurukan, kegagalan, kecewa, luka batin, trauma masa lalu, serta hal-hal yang menyangkut emosi dan ego

Apa manfaat SSH? Lebih mengenal siapa diri Anda yang sebenarnya, apa bakat dan potensi sehingga Anda akan mengalami kemajuan pesat dalam kualitas diri maupun karir. Hal ini juga akan membuat Anda lebih mudah untuk mengenal lebih dekat siapa Tuhan Anda.

Baca juga: Religiusitas dan Spiritualitas

SSH akan diadakan pada 08 Januari 2022, pukul 09.00 WIB – selesai. Kegiatan yang diadakan oleh LDTQN DKI Jakarat ini bertempat di Aula Masjid Al Mubarak TQN Center Jalan Balai Pustaka Baru I belakang RS. Dharma Nugraha, Rawamangun, Jakarta Timur.

SSH menghadirkan dua orang trainer dan hypnotherapist yakni Herry Nasruddin dan Rohdian Al Ahad (Ustadz Odi). Yang akan membawakan materi seputar Iman, Islam, Ihsan, Healthinnes & Happiness, Spiritual Counseling, dan Healing.

Kegiatan ini sepenuhnya free alias tidak berbayar. Untuk info pendaftaran dan registrasi bisa menghubungi Isman di nomor kontak 0852 8747 3643.

SSH turut didukung oleh Ibu BELLA Jakarta, BMT Nasuha, Majelis Dzikir SAEPI, serta produk air minum mineral Coolness dan Minyak Mpon-Mpon Porowali.


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi