LDTQN, Ibu Bella dan GMPS Cianjur Kompak Berikan Santunan

Terhadap fakir-miskin, harus kasih sayang, ramah tamah serta bermanis budi, bersikap murah tangan, mencerminkan bahwa hati kita sadar. Coba rasakan diri kita pribadi, betapa pedihnya jika dalam keadaan kekurangan, oleh karena itu janganlah acuh tak acuh, hanya diri sendirilah yang senang, karena mereka jadi fakir-miskin itu bukannya kehendak sendiri, namun itulah kodrat Tuhan. Demikian salah satu pesan yang terkandung dalam Tanbih Syekhuna Almarhum Syaikh Abdullah Mubarok bin Nur Muhammad.

Dalam rangka pengamalan isi dari Tanbih tersebut lembaga Lembaga Dakwah Thariqah Qadiriyah Naqsyabandiyah (LDTQN), Generasi Muda Pontren Suryalaya (GMPS), dan Ibu Bella Cianjur melaksanakan santunan kepada anak yatim dan dhuafa, Ahad (24/04).

Baca juga: LDTQN Cianjur Adakan Amaliah Khataman Taam

“Pelaksanaan Santunan Anak yatim dan Dhuafa bersama tiga Lembaga Pontren Suryalaya, GMPS, LDTQN dan Ibu Bella Cianjur di Pondok Pesantren Darul Falah,” demikian informasi LDTQN Suryalaya Cianjur melalui media sosialnya.

Acara bertajuk BARBER (Barisan Muda Berbagi), Santunan Anak Yatim dan Dhuafa ini digelar di Aula Pondok Pesantren Darul Falah, Jalan Stekmal No. 07, Pamoyanan, Cianjur yang berlangsung sejak waktu Ashar hingga menjelang Maghrib.

Baca juga: Pengurus LDTQN Kab. Cianjur Resmi Dilantik

Pengurus LDTQN, Ibu Bella dan GMPS serta sesepuh nampak secara bergantian memberikan santunan kepada puluhan dhuafa dan anak yatim. Dalam kesempatan itu, juga dilaksanakan tawassul dan doa bersama.

Rekomendasi