Kembangkan Minat Ikhwan, LDTQN Jakarta dan BMT Nasuha Buat Pelatihan Servis AC dan Servis CCTV

Kembangkan minat usaha dan keterampilan ikhwan TQN, LDTQN DKI Jakarta dan Baitul Mal wat Tamwil (BMT) Nasuha membuat pelatihan servis CCTV dan servis AC.

“Pelatihan servis CCTV dan servis AC ini difasilitasi oleh BMT Nasuha dan LDTQN DKI Jakarta. Silahkan mendaftar bagi yang berminat dan mohon disebarkan info ini, terima kasih,” demikian disampaikan LDTQN Jakarta melalui akun media sosialnya.

Bimbingan pelatihan akan diisi oleh para praktisi dan pengusaha langsung yang berguna bagi kemajuan usaha agar lebih optimal dan terus berkembang.

Tempat pelatihan akan dilaksanakan di Aula Masjid Al Mubarok TQN Center Rawamangun, Jakarta Timur.

Adapun waktu pelaksanannya ialah, pelatihan servis AC pada 26 Januari 2022, mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Sedangkan pelatihan servis CCTV pada 02 Februari 2022, mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Biaya per pelatihan ialah Rp 165.000. Para peserta yang ikut akan mendapatkan materi (hard copy), makan siang dan coffe break.

Baca juga: Hikmah Pandemi Ikhwan TQN Dirikan Rumah Bandeng

Menariknya isi dari pelatihan ini 98 % nya adalah praktik. Sehingga para peserta bisa langsung praktik untuk selanjutnya terampil menjadi teknisi servis yang handal.

Sebagai informasi, BMT Nasuha merupakan koperasi syariah dirintis dan dikembangkan oleh para pengusaha dan aktivis dalam komunitas TQN Pondok Pesantren Suryalaya yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya. Nasuha sendiri merupakan akronim dari Wahana Sufi Pengusaha.

Peserta terbatas, bagi yang berminat untuk mengikuti pelatihan ini bisa menghubungi nomor whatsapp 0822-10000-165.

Rekomendasi
Komentar
Loading...