IBJ Gelar Webinar Kesehatan, Edukasi Masyarakat Atasi Omicron

Munculnya varian Omicron dan mutasi virus corona yang tak menentu membuat masyarakat harus terus menerapkan protokol kesehatan. Namun yang tak kalah pentingnya ialah mengetahui bagaimana mengatasi situasi tersebut.

Hal inilah yang mendorong Ibu Bella Jakarta turut serta mengedukasi masyarakat dengan menggelar Webinar Kesehatan pada Ahad, 30 Januari 2022 pukul 10.00 – 12.00 WIB.

Bidang Sosial IBJ akan mengangkat tema yang sangat relate dengan keadaan saat ini, yaitu “Bagaimana Atasi Omicron dan Mutasi Virus Corona Selanjutnya.”

Webinar Kesehatan ini akan menghadirkan narasumber dr. Widya Murni MARS, Dipl of HIS., yang merupakan dokter yang praktek dalam bidang ilmu integrative & functional medicine, lebih khusus lagi di bidang anti-aging medicine berbasis hormone. dr Widya juga dikenal sebagai Master of Nutritional Medicine, ia adalah pendiri komunitas Functional Medicine Indonesia (FMI).

Baca juga: Mamah Otin: Abah Anom Ayah yang Romantis dan Humoris

Webinar ini akan dimoderatori oleh dr. Mariany Shimizu dan MC oleh Dian Nuraini Pujianti yang merupakan pengurus harian IBJ.

Divisi Sosial IBJ mengajak seluruh ikhwan dan akhwat TQN Pondok Pesantren Suryalaya dan masyarakat umum untuk ikut menyebarkan informasi ini sekaligus hadir pada acara Webinar Kesehatan tersebut.

“Untuk informasi dan pendaftaran webinar silahkan menghubungi humas IBJ di nomor WA : 0813-1146-6717. Demikian undangan ini kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih,” demikian dikutip dari Instagram IBJ.


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
______
Rekomendasi