IAILM Anugerahi Pangersa Abah Anom Lifetime Achievement

Karena wasilah Pangersa Abah Anom kita bisa ada dan hadir di sini

Dalam acara puncak Tasyakur Milad IAILM, Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) menganugerahkan Lifetime Achievement kepada KH. Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin (Abah Anom).

“Maka pada usia ke-35, kami civitas akademika IAILM bermaksud menganugerahkan Lifetime Achievement Latifah Mubarokiyah kepada Pangersa Abah Anom. Karena wasilah Pangersa Abah Anom kita bisa ada dan hadir di sini,” ucap Rektor IAILM Dr. Asep Salahudin, MA saat Sidang Senat Terbuka, Senin (06/09).

Pangersa Abah Anom adalah sosok yang amat berjasa dibalik berdiri dan berkembangnya IAILM. Rektor IAILM masa bakti 2021-2025 tersebut melihat bahwa IAILM pada usia 35 tahun telah banyak mengalami dinamika. Rektor, dekan, dan pimpinan lainnya datang dan pergi. Mereka menjejakkan torehan kebaikan yang harus kita rawat dan kembangkan.

Baca juga: Reuni dan Munas IKA IAILM Wujud Khidmat Kepada Guru Mursyid

“Di atas semua itu yang amat berjasa sehingga kampus ini bisa berdiri dan memainkan peran penting khususnya di Tasikmalaya Utara dalam menyediakan Sumer Daya Manusia adalah guru agung, mursyid kita, Pangersa Abah Anom, Syekhunal mukarram KH. Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin, RA,” imbuhnya.

Serah terima piagam penghargaan kepada Pangersa Umi Yoyoh.

Penganugerahan Lifetime Achievement yang disebut sebagai “Layang Pangajen” ini diserahkan oleh Rektor IAILM kepada Pangersa Umi Hj. Yoyoh Sopiah.

Tentu saja anugerah ini, kata Doktor Asep, harapan utamanya mudah-mudahan menjadi daya pengingat kepada kita tentang kewajiban merawat dan mengembangkan legacy Pangersa sehingga kampus yang kita cintai ini semakin berkembang.

Dihaturkeun ka kersana
Guru Agung:
KH A. Sohibul Wafa Tajul Arifin, RA.

Anu kalintang ageung yasana dina naratas jalan ngadegkeun IAILM taun 1985.
Dilélér Lifetime Achievement Latifah Mubarokiyah.

Ieu lalayang mugia janten pangjurung gelarna karya nu luhung kanggo civitas akademika IAILM. Janten pangémut-ngémut sangkan salamina ngamumulé sareng nyebarkeun ajaran Syekh Mursyid. Nanjeurkeun paguron luhur anu pinuh ku ajén, napak kana kajembaran rahmaniyah Tarekat Qadiriyah Naqsyabandiyah

Tasikmalaya, 05 Séptémber 2021


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
______
Rekomendasi