Hari Ini PAUD Ibu Hj. Euis Siti Ru’yanah Berusia 45 Tahun

Tepatnya pada 1 September 1977 pendidikan anak usia dini itu didirikan

Hari ini TK Ibu Hj. Euis Siti Ru’yanah berusia 45 tahun, tepatnya pada 1 September 1977 pendidikan anak usia dini itu didirikan.

“Tasyakur bi Ni’mah: Milad Pontren Suryalaya ke-117, Milad TK IHESR ke-45, dan Milad Kober IHESR ke-15,” demikian posting akun Instagram PAUD Ibu Hj. Euis Siti Ru’yanah (IHESR).

Dalam rangka tasyakur binikmat, PAUD Ibu Hj. Eusi Siti Ru’yanah mengadakan ziarah ke makam Pendiri dan Pengasuh Pondok Pesantren Suryalaya, KH. Abdullah Mubarok bin Nur Muhammad (Abah Sepuh) dan KH. Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin (Abah Anom), serta ke makam Ibu Hj. Euis Siti Ru’yanah.

Baca juga: Haol Pangersa Ibu Hj. Euis Siti Ru’yanah dan Kiprah Beliau

Usai berziarah rombongan PAUD Ibu Hj. Euis Siti Ru’yanah yang terdiri dari para guru, orang tua, anak-anak Taman Kanak-kanak (TK) dan anak-anak dari Kelompok Belajar (Kober) menuju ke halaman madrasah.

Kemudian diadakan acara pemotongan tumpeng dan kue oleh Kepala PAUD Ibu Hj. Euis Siti Ru’yanah yang diserahkan kepada Umi Hj. Yoyoh Sofiyah.

Dalam rangka ikut menyemarakan Milad Pontren Suryalaya Ke-117 pada 5 September, PAUD Ibu Hj. Euis Siti Ru’yanah menghaturkan “kadeudeuh” atau biasa disebut Natura kepada Pontren Suryalaya.

Baca juga: Bagaimana Mengajar Yang Menyenangkan Untuk Paud

Sebagai informasi, sebagaimana namanya, PAUD Ibu Hj. Euis Siti Ru’yanah dinisbatkan kepada istri pertama dari Pangersa Abah Anom yang wafat pada tahun 1978. Almarhumah dikenal amat memerhatikan dunia pendidikan terutama anak-anak.

PAUD ini juga amat menekankan dasar ajaran Islam dalam menjalankan programnya. Diharapkan bisa tumbuh generasi muda yang Islami dari PAUD yang terletak di Desa Tanjung Kerta, Kec. Pagerageung, Kab. Tasikmalaya.


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
______
Rekomendasi