Enam Perwakilan LDTQN Ikuti Bimtek Musyawarah Perwakilan

Pengurus LDTQN di daerah tersebut di atas akan mengakhiri masa khidmatnya akhir tahun ini

Dewan Pengurus Pusat LDTQN Pontren Suryalaya mengadakan Bimbingan Teknis Musyawarah Perwakilan II, Sabtu (4/11) lalu di area Masjid Nurul Asror Pondok Pesantren Suryalaya, Pagerageung, Tasikmalaya.

Bimbingan Teknis ini ditujukan bagi panitia musyawarah perwakilan pengurus LDTQN Pontren Suryalaya. Hadir perwakilan dari enam daerah yaitu Kota Banjar, Kabupaten Garut, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bandung, Kota Bekasi dan Kota Jeddah Arab Saudi.

Pengurus LDTQN di daerah tersebut di atas akan mengakhiri masa khidmatnya akhir tahun ini. Maka sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) LDTQN, mereka akan mengadakan Musyawarah Perwakilan yang diantara agendanya adalah penyampaian Laporan Pertanggungjawaban pengurus dan pemilihan Ketua Pengurus untuk masa khidmat berikutnya.

Ketua Umum LDTQN Suryalaya, Dr. Muhamad Kodir, M.Si. yang membuka Bimtek ini mengatakan bahwa kegiatan ini bagian dari upaya tertib dalam berorganisasi.

Baca juga: Tantangan Dakwah, Kemajuan Teknologi Datang 100 Tahun Lebih Awal

“Jika kita perhatikan beberapa amanat Pangersa Abah Anom baik dalam tulisan atau pidatonya, beliau selalu mengatakan “sing tartib administrasi”. Hal tersebut tentu harus menjadi pikiran kita bersama, dan kegiatan ini juga kita laksanakan sebagai bentuk agar tertib administrasi dan organisasi,” ungkapnya.

Melalui kegiatan ini DPP LDTQN berharap bisa membantu panitia mempersiapkan langkah-langkah agar sukses dalam pelaksanaan Musyawarah Perwakilan nanti.

Bimtek yang dimulai sejak pukul 09.00 hingga 14.30 WIB diisi juga dengan pemberian materi Permusyawaratan dalam LDTQN Pontren Suryalaya oleh Nana Yusep, M.Sos. dan materi Persidangan oleh Nana Suryana, M.Pd. Serta Teknik dan Simulasi Persidangan yang dipandu oleh Agus Samsul Bassar, M.MPd. dan Nana Suryana, M.Pd. []


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi