Sesepuh TQN Pontren Suryalaya, H. Odon Tutup Usia

Kabar duka cita, Inna lillahi wa Inna ilaihi raji’un telah berpulang ke rahmatullah H. Endon Abanuddin putra Alm. KH. R. Abdullah Syarif (Pangersa Akeh).

“Kepada semua ikhwan akhwat mohon doanya untuk beliau dan mohon maaf atas segala khilaf dan alpa beliau semasa hidupnya, aamiin ya rabbal ‘alamin, terima kasih,” demikian ajak Ketua LDTQN DKI Jakarta, H. Handri Ramadian, SE, MM.

Sesepuh TQN Pontren Suryalaya tersebut dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya di RS. TMC Ciawi, Tasikmalaya, Jawa Barat pada Senin (20/12) pada pukul 11.30 WIB

Almarhum H. Odon, panggilan akrabnya, dalam beberapa kesempatan terlihat mendampingi Pangersa Akeh, wakil talqin generasi pertama Syekh KH. Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin yang wafat pada tahun 2013 dengan usia seabad. “Beliau selalu mendampingi Pangersa Akeh,” ujar H. Handri.

LDTQN Pusat menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa atas kepulangan Penasehat LDTQN Tasikmalaya Utara tersebut.

“Semoga iman, islam dan ihsan almarhum diterima Allah Swt. Aamiin. Bagi seluruh ikhwan akhwat diimbau untuk melaksanakan shalat ghaib dan tahlil dikhususkan untuk almarhum,” tulis imbauan LDTQN tersebut melalui akun media sosial resmi.


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi