Reuni dan Munas IKA IAILM Wujud Khidmat Kepada Guru Mursyid

Menyambut Milad Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Suryalaya ke-35, Ikatan Alumni IAILM menggelar Reuni dan Munas Ikatan Alumni IAILM (4/9).

Reuni dan Munas yang digelar di Gedung Tarminah Bakti kampus IAILM mengangkat tema, “Memperkuat Tali Silaturahmi Alumni Sebagai Wujud Khidmat kepada Guru Mursyid”.

Rangkaian acara dimulai dengan ziarah di makam Syekh Abdullah Mubarok Bin Nur Muhamad ra dan Syekh Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin ra, serta silaturahmi ke Pangersa Ummi Hj. Yoyoh Sopiah, yang dilanjutkan dengan pemilihan pengurus IKA IAILM masa khidmat 2021-2025.

Acara dibuka oleh Rektor IAILM, Dr. H. Asep Salahuddin, MA. yang didampingi wakil rektor bidang kemahasiswaan dan alumni, Dr. H. Suhrowardi, MAg.

“Reuni akbar ini adalah salah satu rangkaian dari cara kita mensyukuri milad kampus IAILM. Setelah dua hari yang lalu kita menyelenggarakan Webinar Nasional dengan tema Etika Global dan Tradisi Kearifan Nusantara. Seminar yang dengan antusias dihadiri lebih 250 partisipan. Untuk mempererat silaturahmi kita juga memeriahkannya lewat turnamen olahraga. Puncaknya pada 06 September nanti kita akan selenggarakan Sidang Senat Terbuka,” tutur Rektor IAILM masa bakti 2021-2025 dalam sambutannya.

Dalam laporannya, Ketua Panitia, Agus Samsul Bassar, M.Pd. menyampaikan terima kasih kepada para alumni baik yang hadir maupun yang mengikuti secara online, atas partisipasinya. Baca juga…

Kegiatan ini, ujar Agus, bertujuan untuk ajang silaturahmi sekaligus memilih pengurus IKA IAILM untuk masa khidmat 2021-2025. “Saya berharap siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua mampu bekerja dengan ikhlas dan siap bekerja,” pungkasnya.

Proses pemilihan ketua IKA IAILM dipimpin oleh Nana Suryana, S.Ag. M.Pd. didampingi Nana Yusep, M.Sos. Secara aklamasi, peserta menyetujui dan mensyahkan H. Asep Syamsudin, S.Ag. MSi. sebagai Ketua Umum IKA IAILM 5 tahun ke depan didampingi ketua harian M. Acep Rijalullah, M.Ag. Baca juga…

Asep yang juga sebagai anggota DPRD Jawa Barat, mengharapkan pengurus IKA IAILM yang baru saja ditetapkan mampu bekerja sama untuk memajukan organisasi.

Menurutnya, jabatan ketua umum dan pengurus ini bisa menjadi lahan kita untuk berkhidmat kepada Guru Mursyid, Syekh Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin ra. Oleh karenanya saya mengajak temen pengurus untuk meluangkan waktu dan pikiran dalam memajukan IKA IAILM dan almamater IAILM, pungkasnya.

Editor: Saepuloh

#iailm #munasikaiailm #reuni


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
______
Rekomendasi