Lakukan Kaderisasi, LDTQN Semarang Gelar Kursus Tasawuf

Kursus Tasawuf diadakan di Masjid Al Muhtadun Pandean Lamper Gayamsari

“Setelah selesai kegiatan Kursus Tasawuf, dilanjutkan dengan Talqin Dzikir oleh Wakil Talqin Kiai Anhar. Alhamdulillah banyak yang mengikuti dan resmi menjadi Ikhwan Akhwat TQN Suryalaya,” ungkap Gus Abdul Kholik yang merupakan ketua Tim Penggerak Kaderisasi (TPK).

Ketua LDTQN Pontren Suryalaya Semarang, H. Aris Qosim menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak sehingga terselenggara Kursus Tasawuf ini, mulai dari Wakil Talqin domisili Semarang KH. Anhari Basuki, SU., Ketua LDTQN Pontren Suryalaya Jawa Tengah, Prof. Dr. Imam Khanafi, para narasumber dan Tim Penggerak Kaderisasi (TPK) LDTQN Pontren Suryalaya Jawa Tengah, serta seluruh peserta KT.

“Selamat dan sukses atas terselenggaranya acara Kursus Tasawuf sebagai bentuk tanggung jawab pengurus LDTQN Kota Semarang untuk pembinaan ikhwan akhwat TQN Suryalaya.

Di sela Kursus Tasawuf para pengurus LDTQN Pontren Suryalaya melakukan Rapat Koordinasi membahas persiapan pertemuan di Salatiga pada bulan Januari 2024. Padang pertemuan yang akan datang pembahasan akan difokuskan pada Program Kemandirian Ekonomi LDTQN Jawa Tengah. []


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
______
Rekomendasi