Gugah Mahasiswa, Dema IAILM Gelar Talk Show Literasi

Bonus demografi yang dialami Indonesia harus diimbangi oleh literasi yang kuat. Pemahaman inilah yang membuat Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) menggelar Talk Show “Gerakan Literasi, Pentingkah?” pada Ahad (26/09).

Bertempat di Aula Tarminah Bakti, Kampus IAILM Suryalaya, acara Talk Show dimulai sejak pukul 07.00 WIB.

Para peserta mendapatkan ilmu dan motivasi dari dosen inspiratif yang juga pegiat literasi, Asep M. Tamam dan Nana Suryana, S.Pd., M.Pd, dosen IAILM Suryalaya yang dimoderatori oleh Wini Fitriani Hidayat dari Dema IAILM. Baca juga…

“Alhamdulillah berkesempatan bisa bergabung dengan pegiat literasi di Tasikmalaya, bilkhusus Asep M Tamam dalam acara talk show yang diinisiasi Pengurus DEMA IAILM Suryalaya. Banyak sekali Ilmu dan motivasi yang diterima. Semoga menjadi pintu masuk membangun lingkungan yang literat di IAILM,” ujar Nana Suryana melalui akun instagram pribadinya.

Digelarnya talk show ini lantaran, Dema IAILM melihat ada kecenderungan bahwa gerakan literasi generasi muda menurun. Padahal literasi amat diperlukan bagi generasi milenial. Diharapakan peserta bisa tergugah untuk terus meningkatkan literasi sesuai bidang dan minatnya masing-masing.

#iailm #talkshow #dema


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi