Gerakan Cinta Ibu Bella, Serahkan Donasi Untuk Korban Erupsi

Keluarga besar Ibu Bella Pondok Pesantren Suryalaya telah menyerahkan donasi untuk korban erupsi gunung Semeru. Seperti diketahui sebelumnya, bahwa musibah erupsi gunung Semeru telah banyak memakan korban jiwa dan menghancurkan pemukiman warga setempat.

Ibu Bella Pondok Pesantren Suryalaya langsung bergerak dengan mengumpulkan donasi dan mengimbau seluruh anggota Ibu Bella baik pusat maupun perwakilan untuk memobilisasi dan menggalang bantuan dana melalui surat bernomor 011/D-IBP/PPS/XII/2021.

Kegiatan yang bertajuk Peduli Kasih untuk Saudara Terdampak Letusan Gunung Semeru dilakukan oleh Ibu Bella Pusat sekaligus meninjau situasi dan kondisi terkini termasuk memberi bantuan langsung pada pengungsi. Di antara wilayah yang dikunjungi ialah desa Renteng Lumajang, lalu Kec. Sumbersuko, Lumajang, Kec. Candipuro, Lumajang, Desa Tempeh, Lumajang, Jawa Timur.

Baca juga: Susunan Pengurus Ibu BELLA Pusat Pondok Pesantren Suryalaya

“Bersatu menebar senyum dan cinta keluarga besar Ibu Bella telah menyerahkan bantuan untuk korban erupsi Semeru. Donasi yang terkumpul dari Ibu Bella di berbagai wilayah disampaikan langsung oleh Ibu Bella Pusat Pondok Pesantren,” demikian ungkap akun media sosial Ibu Bella Jakarta, Kamis (30/12).

Aksi ini merupakan langkah untuk menjalankan salah satu misi Ibu Bella untuk menumbuh kembangkan kepedulian sosial, kemanusiaan, kewirausahaan dan berbagai aktivitas produktif sebagai wujud pengabdian terhadap agama dan negara.

Ibu Bella mengucapkan terimakasih untuk seluruh donatur yang telah menyisihkan rezekinya. Semoga Allah Swt senantiasa melimpahkan keberkahan untuk bapak dan ibu beserta keluarga, aamiin.

Rekomendasi
Komentar
Loading...