Gelar Manaqib Online, IBJ: Lanjutkan Khidmah Untuk Umat

“Alhamdulillah rangkaian manaqib Ibu Bella Lintas Wilayah baru saja selesai dilaksanakan. Terima kasih untuk semua akhwat, pengurus dan anggota Ibu Bella lintas wilayah yang hadir,” demikian ungkap Humas Ibu Bella Jakarta, Siti Rohimah, Ahad (12/09).

Pelaksanaan Manaqib Online Lintas Wilayah pada puncak peringatan Milad Pontren Suryalaya ke 116 dan Milad Ibu Bella ke 55 sukses digelar.

Seperti tahun lalu, Manaqib Online dilakukan oleh para petugas yang berasal dari perwakilan-perwakilan pengurus Ibu Bella. Untuk tahun ini petugas Manaqib Online berasal dari Jakarta, Yogya, Bogor, Bali, Kepri dan Sukabumi Raya. Baca juga…

Khataman dipimpin oleh Ibu Hartini. MC dari Ibu Bella Jakarta oleh Ibu Tio Murniati. Lalu Qari’ah (pembaca al Qur’an) dari Ibu Bella Yogyakarta oleh Ibu Siti Fatonah. Kemudian Tanbih dari Ibu Bella Bogor oleh Ibu Suyatni, Tawasul dari Ibu Bella Bali oleh Ibu Miftahul Hasanah.

Manqabah oleh Ibu Ida Laela dari Ibu Bella Kepulauan Riau dan Hj. Iis Farida Zein, M.Pd Sekretaris Ibu Bella Sukabumi Raya berkesempatan mengisi Khidmah Ilmiah.

“InsyaAllah kita bertemu kembali di Manaqib Lintas Wilayah. Selamat Milad Ibu Bella Pondok Pesantren Suryalaya yang ke 55 Tahun, mari kita bergandengan tangan agar semakin tangguh dalam melanjutkan khidmah kita untuk umat, sehingga kita semakin tumbuh menjadi organisasi yang menebarkan manfaat untuk umat,” pungkas Ibu Bella Jakarta melalui laman Facebooknya.

#ibubella #manaqib #lintaswilayah


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi