Wakil Bupati Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Al Muqomah LDTQN Kendal

Wakil Bupati Kendal, H. Windu Suko Basuki, SH. menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Darul Muqomah LDTQN Kabupaten Kendal, yang dilaksanakan pada ba’da Dzuhur, Ahad (10/7).

Ustadz Nur Mukhlis, Ketua LDTQN Kab. Kendal yang dilantik pada Mei 2022 lalu bersyukur acara peletakan batu pertama ini dihadiri Wakil Bupati Kendal, Wakil Talqin Pangersa Abah Anom, KH. Anhari Basuki serta Prof. Dr. KH. Imam Khanafi, Ketua LDTQN Jawa Tengah.

Wakil Bupati bersama Wakil Talqin Abah Anom.

“Alhamdulillah akhirnya acara ini bisa dihadiri Wakil Bupati Kendal, H. Windu Suko Basuki dan KH. Anhari Basuki sebagai Wakil Talqin Pontren Suryalaya,” ujarnya.

Baca juga: Selamat LDTQN Jawa Tengah Resmi Dilantik Gelar Upgrading I

Masjid tersebut nantinya selain menjadi pusat kegiatan umat secara umum baik ibadah, pendidikan dan sosial, juga menjadi pusat kegiatan Amaliah TQN Pontren Suryalaya di wilayah Kendal dan sekitarnya.

Sebelum dimulai, acara diawali dengan tawassul dan juga sambutan. Kiai Anhari yang hadir dalam acara itu, diminta untuk memimpin do’a. Secara simbolis Wakil Talqin asal Semarang itu bersama Wakil Bupati turut serta dalam peletakan batu pertama yang disaksikan pengurus LDTQN Jawa Tengah dan LDTQN Kendal serta tokoh masyarakat.

Tawassul dan do’a bersama.

“Selamat atas dimulainya pembangunan Masjid LDTQN Kabupaten Kendal. Semoga pembangunannya berjalan lancar, bermanfaat, dan bisa menjadi sarana dakwah TQN Suryalaya beramaliyah secara Istiqamah,” demikian dukungan dari pengurus LDTQN Jawa Tengah yang tersebar di media sosial.

Wakil Talqin Pangersa Abah Anom lainnya, KH. Wahfiudin Sakam juga memberikan apresiasi atas dimulainya pembangunan masjid tersebut.

“Selamat… selamat… man jadda wajada (siapa yang bersungguh-sungguh pasti berhasil),” ucapnya.

Berbagai dukungan dan doa juga mengalir demi kelancaran pembangunan masjid yang terletak di Ds. Sijeruk, RT 04 RW 01 Kec. Kendal, Kab. Kendal, Jawa Tengah.

“Alhamdulillah, barakallah. Semoga lancar, aman dan terkendali serta sukses. Segera berdiri dan cepat selesai pembangunan masjidnya,” ujar salah seorang warganet Ikhwan TQN Pontren Suryalaya.

Simbolis peletakan batu pertama oleh Wakil Bupati.

Baca juga: Ini Pengurus LDTQN Jawa Tengah Masa Khidmat 2022-2027

Panitia pembangunan Masjid Al Muqamah turut mengucapkan terima kasih kepada para donatur. “Semoga shadaqah jariyah Anda diterima Allah Swt dan dimudahkan segala urusan dunia dan akhirat. Aamiin,” tulis pengurus LDTQN Kendal.

Bagi ikhwan akhwat yang ingin mendapatkan pahala jariah bisa langsung berdonasi untuk pembangunan masjid tersebut melalui rekening BRI a/n. LDTQN Ponpes Suryalaya Kendal 591701018554534.


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi